Pameran Honda Sambut Ramadan

Sabtu 25-03-2023,05:00 WIB
Reporter : Pace Morris
Editor : Noor Arief Prasetyo

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Pandemi telah berlalu. Indonesia sudah memasuki masa endemi Covid-19. Perekonomian mulai pulih. Diprediksi, pemudik pada Lebaran tahun ini meningkat. Terutama yang menggunakan jalur darat. Berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, tingkat penjualan roda empat selalu meningkat menjelang Lebaran.

Untuk itu, Honda Surabaya Center (HSC) melakukan berbagai persiapan. Baik penjualan maupun purnajual. Diawali dengan menggelar pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3. Ada berbagai program menarik yang ditawarkan selama pameran.

”Menyambut bulan Ramadan tahun ini, kami ingin memberikan kebahagiaan bagi konsumen Honda melalui pameran spesial Ramadan. Ada program penjualan yang menarik. Dalam acara ini, kami juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung maupun konsumen Honda yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara dengan produk-produk unggulan Honda,” ungkap President Director HSC Ang Hoey Tiong saat ditemui di sela-sela pameran, Jumat, 24 Maret 2023.

Ada program Double Lucky Dip yang diperuntukkan pembeli All New Honda BR-V, All New Honda HR- V, dan New Honda CR-V selama pameran berlangsung. Pembeli berkesempatan mendapatkan cash back hingga Rp 5 juta atau koin emas 10 gram. Juga, Honda e-toll card senilai hingga Rp 1 Juta.

”Selama pembelian bulan Maret, gratis paket perawatan berkala dan mendapatkan paket hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun. Kesempatan ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022 & 2023), New Honda CR-V, dan Honda City Hatchback RS,” papar Ang Hoey Tiong.

Masih banyak lagi program yang akan diberikan Honda. Untuk itu, segeralah kunjungi pameran yang bertajuk Sambut Ramadan Bersama Honda ini. Pameran tersebut berlangsung mulai 22 hingga 26 Maret 2023.

Sementara itu, Wendy Miharja selaku marketing and after sales service director HSC menerangkan, saat mudik akan ada lima posko mudik yang disediakan di beberapa wilayah di Jatim dan Bali.

”Ada di Tuban, Saradan, Paiton, Pasuruan, dan Tabanan, Bali. Selain itu, ada beberapa dealer yang kami siagakan 24 jam,” ujar Wendy.

Posko-posko itu akan mulai beroperasi pada 20 sampai 26 April. ”Fasilitasnya untuk pengecekan ringan hingga medium. Kalau yang berat-berat akan kita tarik ke dealer yang 24 jam. Untuk memanjakan konsumen, kami menyediakan ruang tunggu atau istirahat ber-AC. Ada makan dan minuman, juga kami siapkan di posko mudik itu,” tutupnya. (*)

 

Kategori :

Terkait

Sabtu 25-03-2023,05:00 WIB

Pameran Honda Sambut Ramadan