Menikmati Miniatur Andalusia di Luminor Hotel Jemursari

Minggu 26-03-2023,11:08 WIB
Reporter : Radinka Daynara
Editor : Heti Palestina Yunani

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ramadan sebagai bulan penuh berkah menjadi momen yang kerap ditunggu oleh umat Muslim. Sehubungan dengan itu, Luminor Hotel Jemursari hadirkan program Ramadan bertajuk A Magnificent Iftar in Andalusia.

Dalam konsep program selama Ramadan ini, hotel yang berlokasi di Surabaya Selatan itu menyajikan deretan kuliner ala Andalusia, Spanyol dan Timur Tengah untuk berbuka puasa.

Para tamu akan dimanjakan dengan pilihan menu sebanyak 199 lebih jenis kuliner ala Andalusia, Spanyol hingga Timur Tengah seperti Special Stall Al Andalus Baked of Lamb, Beef Aromatic Abbasiyah Style, Spanish Pizza, Roasted Chicken Tandori, Churros, Beef and Chicken Kebab, aneka menu nusantara, aneka takjil, dessert, hingga ice cream cone

Tak hanya itu, para tamu juga bisa berswafoto bersama sanak saudara maupun kawan sejawat di depan miniatur Masjid Buah Pinus Kering setinggi satu meter yang terbuat dari 500 pinus kering.


Miniatur Masjid Buah Pinus yang bisa Anda gunakan untuk berswafoto-Luminor Hotel-dok. istimewa


Takjil yang bisa Anda nikmati selama Ramadan di Luminor Hotel-Luminor Hotel-dok. istimewa

Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya percaya, simbol miniatur masjid tersebut melambangkan keteguhan hati guna mencapai cita-cita dan ambisi setinggi mungkin. Inspirasi tersebut didapat dari buah pinus yang berbatang lurus dan tinggi, seolah berlomba mencapai langit.

“Melihat makna dari buah pinus tersebut, Luminor Hotel Jemursari Surabaya berinisiatif untuk membuat suatu dekorasi Ramadhan berupa miniatur masjid yang terbuat dari buah pinus kering, buah pinus kering memiliki karakteristik yang khas, mulai dari bentuk dan warna nya, di mana bentuk dan warna nya sangat cocok apabila dikombinasikan dengan nuansa dan tema Luminor Hotel," jelas Yosi Arivianto dalam rilisan resmi.

Yosi juga percaya dalam momen suci Ramadan, banyak umat Muslim berlomba untuk mencapai pahala setinggi dan sebanyak mungkin dengan keteguhan hati. Hal tersebut berkaitan dengan dibangunnya miniatur Masjid Buah Pinus Kering tersebut.

Bagi para tamu yang kebetulan sedang mencari tempat untuk berbuka bersama, Hotel Luminor bisa menjadi alternatif pilihan. Hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 149.000 nett per pax, Anda bisa menikmati sajian khas Timur Tengah dan Andalusia, Spanyol mulai tanggal 24 Maret 2023 hingga 20 April 2023 mendatang.

Bukan sekadar santap menjelang senja, para tamu juga akan dihibur dengan penampilan live music serta berkesempatan untuk memenangkan grandprize 1 unit sepeda motor, android TV, kulkas, elektronik dan beragam hadiah hiburan lainnya yang akan di undi di akhir periode. (Radinka Daynara)

Kategori :