6 Menu Favorit Chicking yang Selalu Dicari Pelanggannya

Senin 20-03-2023,16:30 WIB
Reporter : Heti Palestina Yunani
Editor : Heti Palestina Yunani

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Ada beberapa keunggulan menu sajian Chicking Dubai. Rata-rata menyukai dari cita rasa Timur Tengahnya yang sangat kuat. Di gerai keempat milik Utama PT Ayam Top Dubai (Master Franchise Chicking Indonesia) di Green Lake Green Lake City, Ruko Food City 50-51, Jakarta Barat, sajian itu benar-benar orisinal.

Inilah yang menjadi andalannya:

1. Grilled Chicken

Menu unggulan yang sukses sejak hari pertama diluncurkan. Dibuat dengan potongan ayam segar, dibumbui secara halus dengan rahasia perendaman khusus hingga akhirnya dipanggang dengan sempurna. Kekuatan rasa membuat produk ayam bakar ini menjadi menu terlaris. Disamping itu menu Grilled Chicken ini merupakan menu sehat yang ada di Chicking, karena dibakar lebih menyehatkan dibanding di goreng.

2. Chicking Rice

Hidangan berupa nasi biryani, terbuat dari beras Basmati yang dimasak dengan rempah-rempah khusus. Nasi biryani dengan aroma khas ini populer dikarenakan rendah gula dan memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Sangat menarik untuk dicoba dan menjadi makanan favorit. 

3. Original Fried Chicken

Produk andalan, terbuat dari potongan segar dan ayam juicy yang direndam dalam resep ramuan rahasia dari rempah-rempah aromatik. bertekstur lembut dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu gurih, digoreng hingga warna cokelat keemasan yang sempurna. Ada juga versi pedas bagi kosumen yang sangat berhasrat dengan bumbu dan pasti membuat kembali lagi untuk menikmati kelezatannya.

4. Nasi Mandi

Untuk produk satu ini merupakan produk yang memiliki kemiripan nasi biryani khas Timur Tengah, namun dengan tambahan rempah-rempah khusus, dipadukan dengan grilled chicken, nasi mandi juga menu yang memiliki banyak peminat.

5. Royal Wrap

Pilihan menu original dari Dubai dengan chicken stripe bumbu original, mayonaise dibalut dengan grilled tortilla kualitas tinggi. 

6. Pilihan Tandoori spice

Selain rasa rempah powder Tandoori racikan Chicking pada fried chicken menu lain seperti Tandoori nuggets, crispy chicken skin, french fries benar-benar memberikan rasa otentik Timur Tengah.

Selain varian menu rasa khas Timur Tengah, Chicking pizza, spaghetti, burger bukan sekadar menu alternative. Melainkan merupakan menu andalan lain Chicking Dubai yang sudah dinikmati oleh lebih dari 25 juta pelanggan di seluruh dunia.

Tags :
Kategori :

Terkait