Warga Siwalankerto Dibacok Teman Sendiri

Minggu 26-03-2023,01:20 WIB
Reporter : Pace Morris
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Suhermanto alias Herman (43), warga Siwalankerto menjadi korban pembacokan, Sabtu malam, 25 Maret 2023, sekitar pukul 21.44 Wib. Pelakunya, temannya sendiri: Alan Prakoso.

Kejadian itu bermula sebulan lalu, saat keduanya mabuk bareng. Saat itu mereka terlibat perselisihan. Ternyata, kejadian itu masih menyisakan dendam bagi Herman.

Hingga pada Sabtu malam Herman yang sedang mabuk sendiri di sebuah warkop, tidak sengaja bertemu dengan Alan. Pada kesempatan itu, sebenarnya Alan berniat ingin meminta maaf atas kejadian sebulan lalu. 

Namun, bukan maaf yang diterimanya. Alan malah dipukul oleh Herman. Mendapati perlakuan yang tidak menyenangkan itu, Alan langsung pergi menuju ke kosnya. Ia kembali dengan sebilah pedang. Dan langsung menyabet Herman yang masih duduk di warkop.

Usai melakukan pembacokan Alan langsung pergi ke kos dan melarikan diri dengan mengendarai motornya. 

Iptu Sutrisno Kanit Reskrim Polsek Wonocolo membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini pelaku masih dalam pengejaran. “Masih penyisiran sama anggota ini mas,” ungkapnya saat dihubungi Harian Disway, Minggu dini hari, 26 Maret 2023.

“Mohon waktu, masih mobiling,” imbuhnya. Saat ini korban telah dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim.(*)

Kategori :