Siap Comeback, B.I Bagikan Teaser Bernuansa Vintage

Senin 01-05-2023,10:52 WIB
Reporter : Ridav Refza
Editor : Retna Christa

SEOUL, Harian Disway – Siapa sudah menanti comeback B.I? Siap-siap, ya. Mantan rapper iKon itu bakal merilis album kedua pada 1 Juni 2023. Selasa dini hari WIB, agensi B.I merilis teaser video bertajuk To Die For.

Dalam teaser hitam putih berdurasi 20 detik itu, terlihat mesin ketik yang bergerak sendiri. Mengetikkan huruf-huruf yang membentuk tulisan, ’’Dream as if you’ll live forever. Live as if you’ll die today.” Bermimpilah seolah kamu hidup selamanya. Dan hiduplah seolah kamu akan mati hari ini. Disusul dengan tanggal rilis album tersebut.   

Dua tahun sudah berlalu sejak B.I merilis album penuh pertamanya. Sudah cukup lama. Tak heran kalau fans antusias menyambut To Die For. Apalagi, sebelumnya B.I telah melakukan tur Asia bertajuk B.I Asia Tour. L.O.L the Hidden Stage. Konser-konser dalam rangkaian tur tersebut sangat memuaskan. Bikin fans makin tak sabar menikmati karya terbaru rapper bernama asli Kim Han-bin tersebut.

Awal tahun ini, B.I mengundurkan diri dari posisi sebagai pimpinan 131 Label, agensi yang didirikannya sendiri. Demi berfokus pada aktivitas musiknya. Saat itu juga, ia mengungumumkan akan merilis album studio kedua pada paro pertama tahun 2023. Ia juga akan merilis Love or Loved Part. 2 pada paro kedua tahun ini.

Kategori :