Tunggu Tayang di XXI, Simak Dulu Sinopsis Beautiful Disaster Yuk

Kamis 18-05-2023,03:54 WIB
Reporter : Maulidah
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY – Salah satu film layar lebar yang bakal tayang di TIX ID adalah Beautiful Disaster . Sebuah film adaptasi dari novel karya Jamie McGuire yang paling best seller . Bagaimana sinopsisnya ya?

 

Film ini sudah tayang sejak 12 April 2023 lalu di Amerika Serikat. Menyusul segara di Indonesia. Buat yang suka genre romance , film yang d itangani Roger Kumble ini cocok ditonton. Apalagi sutradara film ini sudah dikenal terbiasa menelurkan film adaptasi novel. Salah satunya, After We Collided .

 

Nah Beautiful Disaster akan menghadirkan banyak lelucon disertai obrolan romantis. Lewat pemerannya digambarkan sebagai dua insan yang memiliki kemistri cukup kuat. Seperti saling mengejek tetapi juga saling tertarik satu sama lain.

 

Garis besarnya film ini menceritakan pertemuan dua mahasiswa yang bernama Travis Maddox (Dylan Sprouse), dan Abby Abernathy (Virginia Gardner). Travis digambarkan sebagai lelaki bad boy . Ia sering mengikuti pertandingan tinju tiap malam.

 

Travis juga sering merundung teman-temannya di kampus. Sebagai korban Travis, tentu saja teman-temannya tidak berani berkutik. Selain menjadi petinju jalanan, ia juga menguasai kampus.

 

Sedangkan Abby, perempuan baik-baik. Ia hanya ingin pergi dan menjauhkan diri dari masa lalunya yang kelam. Tak jarang Travis menggoda Abby. Sebenarnya, Travis memang suka menggoda para perempuan di kampusnya. Tetapi karena pesona dan ketampanan yang dimiliki Travis, membuat Abby sering kali terlena padanya.

 

Berulang kali Abby menepis pikirannya tentang Travis jauh-jauh. Namun, lelaki nakal itu selalu muncul di hadapannya. Begitu juga dengan Travis yang bingung dengan perasaannya sendiri. Tentunya tidak mudah memulai hubungan antara dua orang yang berbeda latar belakang.

 

Lantas, akankah Travis dan Abby menjadi sepasang kekasih? Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Sebagai penggemar novel Beautiful Disaster , yang penasaran dengan visualisasinya jangan sampai kelewatan tanggal mainnya. Nantikan informasi melalui akun official XXI. (Maulidah)

Kategori :