Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Barito Putera : Paulo Victor Comeback

Kamis 06-07-2023,21:36 WIB
Reporter : Fidelis Daniel
Editor : Tomy Gutomo

HARIAN DISWAY - Link nonton dan live streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Sabtu, 8 Juli 2023. Pertandingan Persebaya kontra Barito Putera digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kick Off dimulai pukul 15.00 WIB sore.

Skuad Bajul Ijo dan Laskar Antasari dipertemukan pada pekan kedua putaran pertama BRI Liga 1 2023-2024. Laga ini disiarkan secara langsung melalui live streaming Vidio. 

Kedua tim menampilkan pertandingan impresif pada laga perdananya. Persebaya berhasil mengalahkan tuan rumah Persis Solo dengan skor 2-3, Sabtu, 1 Juli 2023. Di sisi lain, Barito membubuhkan dua gol tanpa balas kontra Persita 2-0, di stadion Demang Lehman, Minggu, 2 Juli 2023.

BACA JUGA:Tren Positif Aji Santoso Menghadapi Barito Putra

BACA JUGA:Lawan Persebaya Sabtu Depan, Barito Putera Kalahkan Persita 2-0 Tanpa Makan Konate

Dengan torehan tersebut, kedua tim akan mati-matian meraih kemenangan. Keduanya berangkat dari modal yang sama: kepercayaan diri kemenangan di laga perdana. Dengan begitu keduanya berlomba memupuk tren positif di laga Sabtu besok. Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming Persebaya vs Barito Putera: 

BRI Liga 1 2023-2024

Pertandingan: Persebaya vs Barito Putera

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Hari: Sabtu, 8 Juli 2023

Kick Off: 15.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio (Klik Di Sini)

Saat ini, Persebaya berada di posisi tiga, satu tingkat bawah Barito Putera di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Kedua tim sama-sama memperoleh tiga poin dengan selisih gol berbeda. 

Paulo Victor yang absen di laga perdana, dikabarkan comeback menjadi starting eleven menghadapi Laskar Antasari. Penyerang asal Brasil itu menjadi harapan bagi skuad Bajul Ijo. Mengingat ia selalu tampil ngeyel kala berseragam Persebaya.

Kategori :