Lima Laga Persebaya Dimulai Pukul 15.00, Coach Aji Majukan Jam Latihan

Kamis 13-07-2023,07:02 WIB
Reporter : Rizky Nur Rochman
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya menyesuaikan diri dengan jadwal lima laga BRI Liga 1. Semuanya dimulai pukul 15.00. Karena itu Pelatih Persebaya Aji Santoso memajukan jam latihan menjadi pukul 14.00.

Pertandingan terdekat yang akan dilakoni Persebaya Surabaya pada cuaca terik adalah saat melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang. "Akhir-akhir ini kami sering bermain pada sore hari, terutama ketika bermain di Pulau Jawa, jarang bermain di malam hari. Dengan pertandingan jam tiga sore, saya ingin beradaptasi dengan kondisi cuaca. Oleh karena itu, saya mengajukan latihan jam dua siang," ungkap Aji Santoso.

Dalam sesi latihan Persebaya Surabaya, mereka fokus pada memperbaiki kekurangan yang terjadi dalam pertandingan melawan Barito Putera. Selain itu, skuat Bajol Ijo juga melaksanakan latihan finishing, shadow football training (latihan tanpa bola), dan juga maintenance condition. Latihan finishing menjadi salah satu aspek yang diperhatikan dengan serius oleh tim menjelang pertandingan tandang pekan ketiga.

"Ada banyak aspek dalam latihan kami, salah satunya adalah memperbaiki kekurangan yang terjadi dalam pertandingan sebelumnya. Dalam dua hari ke depan, kami akan fokus pada latihan taktikal," jelas Aji Santoso.


Persebaya jalani official training, Jumat 7 Juli 2023.--persebaya.id

BACA JUGA:Bruno Moreira Cedera, Aji Santoso Siapkan Sho Yamamoto

BACA JUGA:Bruno Cedera Pinggang Jelang Persebaya vs PSIS Semarang

Berikut adalah jadwal lima laga Persebaya yang akan dimainkan pada sore hari:

  1. PSIS vs Persebaya pada Minggu, 16 Juli 2023 pukul 15.00 WIB
  2. Persebaya vs Rans Nusantara FC pada Minggu, 23 Juli 2023 pukul 15.00 WIB
  3. Persija vs Persebaya pada Minggu, 30 Juli 2023 pukul 15.00 WIB
  4. Persebaya vs Persikabo 1973 pada Jumat, 4 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB
  5. Bhayangkara FC vs Persebaya pada Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB

Persebaya Surabaya berusaha untuk menghadapi tantangan bermain di bawah terik matahari dengan persiapan yang matang. Dengan latihan yang dimulai lebih awal, tim ini berharap dapat beradaptasi dengan kondisi cuaca dan memberikan penampilan terbaik dalam laga-laga sore tersebut. (*)

Kategori :