Bruno Moreira dan Reva Adi Absen di Laga Persebaya vs RANS

Sabtu 22-07-2023,12:41 WIB
Reporter : Fidelis Daniel
Editor : Gunawan Sutanto

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kekuatan Persebaya dipastian timpang saat menjamu tamunya, RANS Nusantara FC. Reva Adi dan Bruno Moreira kemungkinan besar tidak dimainkan di laga itu akibat cedera.

Pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2024 tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kick Off pukul 15.00 WIB. 

Reva Adi yang selama ini mengisi posisi bek kiri cedera engkel di pertandingan kontra PSIS Semarang. Sementara top skor Bajol Ijo, Bruno Moreira juga masih dalam proses pemulihan.

Sebelumnya winger Brasil tersebut terkena cedera pinggang pasca melawan Barito Putera.

Kendati demikian, pagi ini mereka berdua terlihat mengikuti official training jelang laga kontra RANS Nusantara FC, Sabtu, 22 Juli 2023. Mereka terlihat fit. Namun keduanya melakukan latihan terpisah.

BACA JUGA:Cetakan Logo Sponsor Utamanya Rusak, Persebaya Dikerjai PT LIB?

Bruno Moreira menjalani latihan terpisah pada official training jelang laga kontra RANS Nusantara FC, Sabtu 22 Juli 2023.--

Pelatih Persebaya, Aji Santoso juga mengofirmasi, kedua pemain tersebut kemungkinan absen.

“Reva sama Bruno besok sudah pasti tidak bersama tim. Bruno belum pulih seratus persen, Reva juga belum seratus persen. Terlalu resiko kalau saya memaksakan memainkan. Jadi, Bruno sama Reva dipastikan tidak main,” katanya saat pre-match press conference.

BACA JUGA:Song Ui-Young Tak Terlihat di Official Training Jelang Persebaya vs RANS, Ada Masalah?

Meski skuadnya tidak lengkap tapi Aji Santoso meyakini mereka bisa mendapat poin maksimal. Pelatih 53 tahun itu telah mengevaluasi segala lini yang menjadi kelemahan skuadnya.

“Yang jelas kami menargetkan poin penuh, karena pertandingan home pertama kami sudah kehilangan poin, maka saya mewanti-wanti seluruh pemain untuk mengeluarkan seluruh daya upaya agar bisa mendapat poin tiga. Saya melihat pemain dalam kondisi yang cukup baik,” kata pelatih asal Malang itu.(Fidelis Daniel)

Kategori :