Lebih Mahal daripada Penobatan Raja Charles

Rabu 02-08-2023,00:36 WIB
Reporter : Max Wangge
Editor : Max Wangge

Kekayaan Bersih Justin Bieber GBP 200 Juta

Seorang trendsetter untuk era modern bintang pop remaja, Justin Bieber, memantapkan diri sebagai salah seorang paling terkenal di planet ini.

Dengan hit besar, termasuk Baby, Where A U Now, dan Despacito, Bieber adalah artis musik kedelapan yang paling banyak didengarkan di Spotify.

Kesuksesan luar biasa itu telah membuat orang Kanada tersebut mengumpulkan kekayaan sebesar GBP 200 juta sebelum usia 30 tahun.

Tidak buruk, tapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan GBP 259 juta yang ditawarkan Al-Hilal kepada PSG untuk striker Prancis 24 tahun.

 

Penobatan Raja Charles GBP 250 Juta

Penobatan Raja Charles III yang luar biasa pada Mei disaksikan jutaan orang di seluruh dunia dan mengantarkan era Carolean yang baru.

Penonton dapat menikmati kemegahan upacara bersejarah untuk kali pertama dalam 70 tahun yang memamerkan keunikan sejarah Inggris Raya.

Tapi, tidak peduli seberapa luar biasa kesempatan itu, label harga GBP 250 juta itu dikalahkan uang yang Al-Hilal relakan untuk setahun jasa servis Mbappe.

Masuk akal untuk berasumsi bahwa orang-orang berpenghasilan besar di Arab Saudi cukup terbiasa dengan pesta mewah. Bahkan, Pangeran Turki bin Muhammad bin Fahd bin Abdulaziz menghadiri acara May menggantikan Raja Salman bin Abdulaziz.

Jadi, bisa dimengerti mengapa prospek langka menonton Mbappe selama setahun akan lebih menarik.

 

Freddo 882 Juta Bungkus

Tidak ada daftar komparatif yang lengkap tanpa menyertakan Freddo, cokelat paling sederhana yang sangat sedikit dari kita yang benar-benar ingat pernah membelinya.

Ketika kita melakukannya, itu adalah perkiraan yang terlalu rendah yang hanya menunjukkan efek melumpuhkan dari nilai inflasi.

Kategori :