Hp Di¬-charger, Remaja Lombok Terbakar

Sabtu 05-08-2023,16:38 WIB
Reporter : Nadia Zalikha
Editor : Noor Arief Prasetyo

NUSA TENGGARA BARAT, HARIAN DISWAY- Naas dialami Riyan, 16, siswa madrasah aliyah (MA) yang ditemukan tewas di dalam kamarnya di Dusun Tambun, Desa Pengadang, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Korban ditemukan di dalam kamarnya dalam keadaan hangus serta kulitnya terkelupas. Diduga korban tewas terkena ledakan HP yang sedang di-charger.

Bunyi ledakan ponsel Riyan tidak didengar orang tuanya karena jarak yang cukup jauh. Kamar orang tuanya di belakang sementara kamar Riyan berada paling depan. Ledakan HP juga menghanguskan seisi kamar.

Riyan pertama kali ditemukan tidak bernyawa pada pukul 06.30. Saat itu, ayahnya ingin membangunkan korban untuk sekolah. Saat itu, ayahnya melihat korban kondisi hangus terbakar. 

Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mencari tahu penyebab kematian korban. "Tangan korban mengalami luka bakar paling parah. Kulitnya tampak terkelupas akibat luka bakar," ujarnya. (*)

Kategori :

Terkait