Program Berpedal dan Beramal Mercure Surabaya Grand Mirama dan Wimcycle untuk PA Immanuel

Minggu 06-08-2023,21:55 WIB
Reporter : Ainur Rochmah
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Sebagai bagian dari Accor, Mercure Surabaya Grand Mirama selalu mendukung kegiatan healthy lifestyle. Kali ini dengan slogan berpedal dan beramal bersama Mercure Surabaya Grand Mirama yang bersinergi dengan Wimcycle.

Wimcycle memang sangat mendukung kegiatan tersebut yakni dengan memfasilitasi sepeda untuk dipakai selama kegiatan gowes ini. Apalagi dengan tagline "Waktunya bersepeda waktunya WimCycle" kegiatan ini bertujuan untuk mengajak hidup sehat.

Menurut Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, bersepeda merupakan salah satu olahraga yang dapat meningkatkan semangat dalam kebersamaan. "Selain itu juga akan mempererat dan menjalin silahturami dengan sesama rekan kerja dan kolega," katanya.

BACA JUGA: Jiwa Sportivitas Ditanamkan Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama via Swimming Fun Game

Dibuka dan dimulai pada pukul 06.00 pagi, heartist dan owner Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama berangkat gowes bersama-sama, pada 6 Agustus 2023. Dimulai dari Jalan Raya Darmo menuju Panti Asuhan Immanuel.

Tujuan ke panti asuhan yang terletak di Jalan Gatotan memang tepat di mana kegiatan berpedal ini dikolaborasikan. "Kami sekaligus memberikan sumbangan donasi dan bersilahturahmi ke Panti Asuhan Immanuel,” ungkap Diane.
Foto bersama kegiatan berpedal dan beramal Hotel Mercure Surabaya-Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama-

Dari sana, gowes dilanjutkan lalu kembali ke Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dengan melalui beberapa rute. Rombongan gowe dikawal langsung oleh Andri Moedjiantoro sebagai Safety and Security Manager. Mereka bersepeda dengan aman dan lancar hingga kembali sampai di hotel.

Dingkapkan Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, selain hidup sehat secara jasmani, hidup sehat secara rohani pun tercapai di acara berpedal dan beramal ini. "Saya senang karena acara ini sangat didukung semua heartist hotel," katanya.

Dijelaskannya, fasilitas yang dimiliki Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama tidak hanya gym atau tempat kebugaran dan kolam renang dalam memfasilitasi kebutuhan tamu khususnya Sport & Recreation. Ada juga fasilitas peminjaman sepeda.

"Itu merupakan bentuk salah satu upaya Hotel dalam memenuhi kebutuhan tamu. Kami memiliki slogan 'Semua orang pasti ingin hidup sehat'. Pedoman itulah yang akan kami kembangkan. Salah satunya yakni dengan adanya senam bersama setiap hari Minggu di Car Free Day,” tanadsnya. (Ainur Rochmah)

Kategori :