Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live merajai dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen. Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue) Shopee Live memimpin dengan 54 persen, melampaui TikTok Live dengan 31 pesen.
Semua penawaran memuaskan itu dilakukan Shopee Live hanya untuk para Sobat Shopee. Tepat dalam puncak perayaan tanggal kembar 9.9 Super Shopping Day. Bayangkan, s emua promo menarik tersebut ludes diserbu pengguna setia Shopee lo. Apakah ada Anda sebagai salah seorang Sobat Shopee itu?
Melihat kenyataan itu, sebaiknya jangan sampai ketinggalan dengan semua penawaran menarik di Shopee Live lainnya. Termasuk Gratis Ongkir RP0 dan Diskon 50%. Jangan khawatir, akan ada promo lain yang bisa Sobat Shopee nantikan dari Shopee Live.
Tunggu ya. (*)