Punya Relawan yang Solid, Tim AMIN Optimistis Tembus Putaran Dua Pilpres 2024

Minggu 31-12-2023,11:58 WIB
Reporter : Heti Palestina Yunani
Editor : Heti Palestina Yunani

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Kinerja para relawan pendukung calon presiden nomor urut 1 dinilai sangat solid memperjuangkan pasangan yang diusung Koalisi Perubahan meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Untuk itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Tatak Ujiyati mengapresiasinya.

BACA JUGA: Survei CSIS, Prabowo-Gibran 43,7 Persen, Tren Anies-Muhaimin Naik, Ganjar-Mahfud Turun 

Tatak menuturkan bahwa apa yang dicapai oleh para relawan itu merupakan hasil kerja keras para loyalis di lapangan dalam memperkenalkan pasangan Anies-Muhaimin kepada masyarakat banyak.

Inisiator Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies ini juga bersyukur duet pasangan AMIN diberi Kesehatan prima untuk berkeliling menjumpai masyarakat di berbagai daerah. 

“Kedua calon pemimpin bangsa itu ingin lebih banyak mendengar permasalahan yang dihadapi warga, sehingga nantinya bisa membantu mendorong perubahan,” katanya, Minggu, 31 Desember 2023.

Tatak mencermati dari pelbagai survei yang dinilainya menunjukkan kecenderungan suara AMIN naik signifikan.

Tatak menjelaskan, seluruh relawan solid, kompak dan saling bahu-membahu untuk memberikan dukungan dan kekuatan moral kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam menghadapi Pilpres 2024. 

BACA JUGA: Live TikTok Anies Baswedan 'Temani Saya di Jalan' Ditonton 302.700 Warganet, Bakal Live Lagi!

“Relawan juga terus menyuarakan visi dan misi pasangan AMIN kepada seluruh masyarakat,” jelas Tatak. “Insya Allah masuk putaran ke dua pada pemungutan suara Februari 2024 nanti,” ujarnya. (*)

Kategori :