RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

Sabtu 11-05-2024,01:17 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

Berangsur-angsur, RM melihat memorinya atas hal-hal yang terjadi di masa lalu telah membaik. Keluarganya menerimanya dengan hangat. Mereka menggosok gigi bertiga dengan manis. Dan perempuan yang bertengkar dengan RM juga tersenyum bahagia.


Breakdown MV Come Back To Me milik RM BTS yang bertabur bintang. Foto: RM BTS beradu akting dengan aktris Kim A Hyun di MV Come Back to Me. --YouTube HYBE LABELS

Bahkan kenangan mengerikan di boks bayi juga membaik. Orang tua RM terlihat menimang anak kecil dan memberikan jeruk padanya. Gambaran masa kecil yang indah dan menyenangkan. 

Di akhir MV, Kim Min Ha mengajak RM untuk membuka pintu yang selama ini hanya bisa ia pandangi. Dengan langkah percaya diri dan menggandeng tangan Kim Min Ha, ia berani memasuki ruangan baru yang ternyata memang memiliki banyak labirin.

MV Come Back to Me benar-benar mengajak para ARMY menyelami makna lagu tersebut. Dengan lirik yang ditulis sendiri oleh RM, karya ini terasa semakin personal. ARMY pun bebas mengartikannya sesuai pemahaman mereka.

Penasaran dengan MV yang sinematik dan bertabur bintang ala RM BTS? Anda bisa menyaksikan MV Come back to me di kanal YouTube HYBE Labels. Jangan lupa, single ini akan diikuti dengan album solo RM, Right Place Wrong Person pada 24 Mei 2024 mendatag. (*)

Kategori :