Ikut Ajang Surabaya Tourism Award 2024, Ciputra World Hotel Totalitas soal Public Area

Rabu 15-05-2024,21:19 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Heti Palestina Yunani

Beranjak ke lantai 22, terdapat executive lounge yang menawarkan pemandangan dari kolam renang yang didesain minimalis tappi estetis. 

BACA JUGA: Punya Dua Taman Tematik, Ini Andalan Kokoon Hotel Hadapi Surabaya Tourism Award 2024

Dari kolam renang itu, para tamu bisa melihat keindahan Gunung Penanggungan, Gunung Butak, Gunung Arjuna, dan Gunung Panderman. “Kegiatan rutin setiap akhir pekan adalah beryoga sembari berendam di kolam renang ini,” ujar pria 46 tahun itu.

Jeffry pun merasa yakin bahwa dalam ajang STA 2024, Ciputra World Hotel bisa meraih gelar dalam kategori Best Public Area. 


Ciputra World Hotel ikut ajang Surabaya Tourism Award 2024, totalitas soal public area. Kolam renang di executive lounge Ciputra World Hotel kerap menjadi tempat beryoga. Kolam renang tersebut berlatar pemandangan beberapa gunung.-Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

"Tentu yakin. Kalau soal kolam renang, kolam kami adalah yang tertinggi di Surabaya. Pun, menawarkan pemandangan menarik. Itu daya pikatnya. Juga dekorasi estetik di setiap sudut ruangan," pungkasnya.

Pengumuman para finalis STA 2024 dilakukan pada 17-18 Mei 2024. Para juri atau tim penilai berasal dari berbagai institusi. Yakni Disbudporapar Surabaya, Harian Disway, PHRI, Forkom, dan School of Tourism Universitas Ciputra. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :