BLINKS Merapat! BLACKPINK Rilis Film Konser BORN PINK Bulan Depan, Simak Info Lengkapnya

Rabu 26-06-2024,19:15 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa


BLINKS merapat! BLACKPINK rilis film konser BORN PINK bulan depan. Foto: Konser BLACKPINK di Gocheok Sky Dome, 17 September 2024.-YG Entertainment-

"Selain produksi yang spektakuler dan panggung yang sangat besar, kalian akan dapat menikmati penampilan dari lagu-lagu hit yang diaransemen ulang, yang hanya dapat kalian lihat di konser," sebut YG Entertainment.

So, buat BLINKS, siap-siap war tiket, ya! Film BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS dapat ditonton di CGV dalam format 2D, 4DX, dan ScreenX.

BLINKS bisa langsung memesan tiketnya di website atau aplikasi CGV, dan dapat dibeli mulai besok, Kamis, 27 Juni 2024, pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Ayo Party! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu SPOT! Milik Zico feat Jennie BLACKPINK

BACA JUGA:ILLIT Dihujat Fans Lisa BLACKPINK Setelah Umumkan Nama Fandom, Ini Sebabnya

Harga tiket film Blackpink mulai Rp 180.000 untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Sedangkan untuk kota lain, tiketnya dibanderol Rp 150.000.

BLINKS Indonesia sangat excited menyambut film BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS. Mereka menuangkan antusiasme itu di media sosial.

"Kirain nyampe Rp 300 ribu. Gue mau nonton tapi ngutang dulu boleh ga, Min? Soalnya belum gajian" canda seorang BLINK di unggahan CGV Cinemas.

"Yang bikin nobar ga ada kah? Jakarta atau Bogor?" BLINK lain mengajak nonton bareng. Kamu excited juga? Simak terus informasinya di harian.disway.id ya! (*)

Kategori :