DBL All-Star: Keira Ammabel Checklist Sepatu Basket Incaran di Chicago!

Senin 22-07-2024,17:26 WIB
Reporter : Jingga Irawan
Editor : Salman Muhiddin

CHICAGO, HARIAN DISWAY - Keira Ammabel Hadinoto, salah satu pemain putri DBL Indonesia All-Star 2024, berhasil menchecklist salah satu wishlist belanjaannya selama di Chicago. Pemain asal SMAN 70 Jakarta ini baru saja membeli sepatu basket incarannya, Nike Air Zoom Sabrina 2.

"Karena warnanya ungu, dan aku sudah punya sepatu yang seri pertamanya, akhirnya aku beli Sabrina 2. Yang pertama enak banget dipake, jadi beli yang kedua deh," ujar Keira dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

Selain sepatu basket, Keira juga berencana membeli tas selama di Chicago. Keinginan ini sudah ia rencanakan sejak mengikuti pemusatan latihan pertama di Surabaya pada Juni lalu.

BACA JUGA:Pelatih DBL All-Star Raih Pengalaman Berharga Ikuti Tes Lisensi NCAA di Chicago

BACA JUGA:DBL All-Star Indonesia Hadapi Pertandingan Ketat Lawan Colorado dan Texas

Di sela-sela kesibukan berlatih dan bertanding di Nike Tournament of Champions, Keira dan tim DBL All-Star Putri 2024 menyempatkan diri untuk berkeliling dan berbelanja di Chicago.

Sebelumnya, tim putri DBL All-Star 2024 telah menelan dua kekalahan di Nike Tournament of Champions. Pertama, mereka kalah dari Grit 17U Respect, dan kedua dari Just Play Elite 17U United.

Pada hari Minggu, 21 Juli 2024, tim putri DBL All-Star 2024 akan kembali bertanding melawan EOSC dan MO Phenom StL Truck. 

Kategori :