Miris! Eks Pemain Chelsea, Danny Drinkwater, Jadi Kuli Bangunan Setelah Pensiun!

Rabu 24-07-2024,16:12 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY -  Danny Drinkwater, mantan bintang Chelsea, tampaknya telah menemukan profesi baru setelah memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Gelandang asal Inggris itu kini terlihat bekerja di proyek bangunan, sebuah peralihan karier yang menarik perhatian banyak orang.

Sebelumnya, Danny Drinkwater menikmati masa kejayaan saat bermain untuk Leicester City dan Chelsea. Ia menjadi bagian penting dari tim Leicester yang secara mengejutkan memenangkan Liga Inggris pada 2015-2016.

BACA JUGA:Jose Mourinho Bongkar Skuad Fenerbahce, Coret Eks Pemain MU dan Chelsea!

Penurunan Karir Danny Drinkwater


Danny Drinkwater (kanan) menjuarai Liga Inggris dengan Leicester City di musim 2015/2016-Instagram @dannydrinkwater-

Setelah berjaya bersama The Foxes (sebutan Leicester City), Danny Drinkwater akhirnya pindah ke Chelsea dan menambah koleksi trofinya dengan Piala FA.

Namun, setelah masa peminjamannya di Reading berakhir pada 2022, Drinkwater tidak lagi menemukan klub baru yang mau mengontraknya.

Akhirnya, ia memutuskan untuk pensiun dari sepak bola pada Oktober 2023.  Selain bermain sepak bola, Drinkwater juga pernah mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Ia membuka sebuah restoran dengan harapan bisa meraih kesuksesan di luar lapangan. Namun, bisnis tersebut ternyata tidak berjalan sesuai harapan dan harus gulung tikar pada 2022.

BACA JUGA:Conor Gallagher Dilepas Chelsea? Atletico Madrid Pakai Orang Dalam!

Jadi Kuli Bangunan 


Unggahan Danny Drinkwater di media sosialnya yang menunjukkan dia sedang menjadi kuli bangunan-X @Football_Tweet-

Setelah lama  tak terdengar kabarnya, Danny Drinkwater kini tampaknya telah menemukan jalan baru.

Pria berusia 34 tahun ini membagikan foto dirinya yang sedang bekerja di sebuah proyek bangunan melalui Instagram Story-nya.

Kategori :