Sandy Walsh Starter! Bawa KV Mechelen Tahan Imbang Club Brugge

Sabtu 27-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Yoseph Maygel*)
Editor : Mohamad Nur Khotib

HARIAN DISWAY - Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, menunjukkan performa yang solid saat KV Mechelen bertandang ke markas Club Brugge, salah satu tim paling bersejarah di Liga Belgia.

Dalam laga pembuka musim ini, Walsh dan rekan-rekannya berhasil mengimbangi permainan Brugge hingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Sebagai salah satu klub paling bersejarah di Belgia dengan 19 gelar juara, Club Brugge selalu menjadi favorit dalam setiap kompetisi.

BACA JUGA:Profil Berguinho : Senjata Baru Borneo FC Asal Brasil!

BACA JUGA:Kasus Rasisme Enzo Fernandez: Antara Sanksi dan Masa Depan Chelsea

Kebuntuan akhirnya pecah ketika Joaquin Seys berhasil membawa Club Brugge unggul 1-0 pada menit ke-51.

Merasa perlu perubahan, pelatih Besnik Hasi mengambil keputusan berani dengan mengganti tiga pemain sekaligus pada menit ke-61. Sandy Walsh pun menjadi salah satu pemain yang diganti saat itu.

Strategi tersebut ampuh! Hanya empat menit berselang, Patrick Pflucke berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, membakar semangat KV Mechelen.


Perayaan suporter ketika Kv Mechelen menyamakan kedudukan lewat gol dari Patrick Pflucke-Instagram @kvmechelen-

Jual beli serangan yang dilakukan oleh kedua tim selama sisa waktu babak kedua tidak mampu mengubah kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Skor imbang ini menjadi bukti bahwa KV Mechelen mampu bersaing dengan tim sebesar Club Brugge, juara bertahan Liga Belgia.

BACA JUGA:MU Lepas Jadon Sancho ke Juventus: Tergiur Janji Thiago Motta!

Satu poin yang diraih KV Mechelen membuat persaingan di puncak klasemen semakin sengit. Sandy Walsh dan rekan-rekan kini berbagi puncak dengan raksasa Belgia, Club Brugge.

Sandy Walsh mendapatkan rating 6,6 dari sofascore. Meskipun bukan hasil yang terbaik, penampilan Sandy Walsh tetap layak diapresiasi.


Rating pemain menurut sofascor-Instagram @nusantara.ballers-

Kategori :