Update Naturalisasi Timnas: Maarten Paes Masih Tertahan, Ole Romeny Bimbang

Senin 29-07-2024,12:22 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

Selanjutnya ada nama Ole Romeny, striker andalan FC Utrecht. Dia adalah sosok yang sangat diharapkan untuk menambah kekuatan lini depan Timnas Indonesia.

Lini depan Timnas saat ini bisa dibilang seperti ban bocor, perlu banyak perbaikan. Meskipun ada pemain depan berbakat, tapi sering kali peluang emas yang didapat belum bisa dikonversi menjadi gol.

Ole Romeny memiliki statistik yang mengesankan. Di NEC Nijmegen, ia mencetak 12 gol dan memberikan 8 assist, di FC Emmen mencetak 14 gol dan 5 assist, serta di NEC U19 mencatatkan 10 gol dan satu assist.

BACA JUGA:Striker Utrecht Ole Romeny Dihubungi PSSI, Tertarik Bela Timnas Indonesia, tapi...

Dengan statistik itu, tidak heran jika Shin Tae-yong menginginkannya sebagai bagian dari skuad Garuda. Tapi, kabar terbaru mengatakan bahwa Ole Romeny masih bimbang untuk menjalani naturalisasi.

Alasannya belum jelas, tapi hal itu tentu disayangkan mengingat potensinya yang besar untuk memperkuat Timnas.

Kepastian dari Ole Romeny sangat dinantikan oleh para pendukung Timnas, mengingat kehadirannya bisa menjadi jawaban atas masalah di lini depan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-19 Gilas Timor Leste 6-2 di Kualifikasi Piala AFC U-19 2023

Tantangan dan Harapan untuk Timnas


Thom Haye saat melakoni debut bersama Timnas Indonesia kala melawan Vietnam-Instagram @thomhaye-

Baik Ole Romeny dan Maarten Paes diharapkan bisa segera bergabung dan melengkapi skuad Shin Tae-yong. Kehadiran mereka akan membawa variasi dan kekuatan baru bagi Timnas Indonesia.

Terlebih skuad Garuda akan menghadapi tantangan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Lawan yang akan dihadapi Indonesia pun akan lebih susah. 

Seluruh pihak tentu berharap proses naturalisasi Maarten Paes dan Ole Romeny bisa segera selesai. Sehingga, keduanya bisa segera membela Merah-putih. (*)

Kategori :