Update Naturalisasi Maarten Paes, PSSI: Sidang Lagi 15 Agustus!

Kamis 01-08-2024,14:08 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Performa Maarten Paes di lapangan tidak bisa dianggap remeh. Selama bermain untuk FC Dallas, kiper berusia 26 tahun itu menunjukkan performa yang konsisten.

Banyak penggemar sepak bola di Indonesia yang berharap Paes bisa segera memperkuat Timnas Indonesia, mengingat kebutuhan mendesak untuk posisi penjaga gawang yang andal dalam menghadapi babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Jika hasil sidang nanti positif, Maarten Paes diproyeksikan bisa segera debut bersama Timnas Indonesia dalam laga-laga penting yang dimulai pada September 2024.

BACA JUGA:Target Naturalisasi Indonesia: Reno Munz dan Joey Pelupessy

Kehadirannya di bawah mistar gawang tentu akan memberikan kepercayaan diri dan kekuatan tambahan bagi skuad Garuda.

Namun, jika hasil sidang tidak sesuai harapan, Maarten Paes mungkin tidak akan bisa membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Hal itu tentu menjadi pukulan besar, mengingat antusiasme dan harapan yang sudah tinggi dari para pendukung sepak bola Tanah Air.

Kita tentu berharap yang terbaik untuk Maarten Paes dan Timnas Indonesia.

Terlepas dari hasil sidang nanti, mari kita tetap mendukung upaya PSSI dan pemain dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam perjalanan panjang menuju Piala Dunia 2026. Mari kita tunggu update naturalisasi Maarten Paes pertengahan Agustus nanti! (*)

Kategori :