Ketikung! Albert Gudmundsson Batal Gabung Inter Milan Gara-Gara Fiorentina

Selasa 06-08-2024,11:01 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Inter Milan patah hati. Asa untuk mendapatkan Albert Gudmundsson dari Genoa dipastikan kandas. Penyerang timnas Islandia itu dipastikan  lebih memilih Fiorentina.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Fiorentina segera merampungkan kesepakatan untuk Albert Gudmundsson.  Itu menunjukkan langkah serius La Viola (sebutan Fiorentina) dalam memperkuat skuad mereka menjelang musim baru.

Fiorentina telah mengajukan tawaran pinjaman sebesar 18 juta Euro dengan kewajiban pembelian senilai EUR 6 juta (setara dengan Rp 106,3 miliar).

 

BACA JUGA:Inter Milan Minati Frederico Chiesa, Susun Strategi Ingin Dapatkan Gratisan dari Juventus?

Di sisi lain, Inter Milan sudah lama membidik Albert Gudmundsson. Striker mungil berusia 27 tahun itu menjadi target utama Nerazzurri di bursa transfer musim panas ini. Ia dianggap paling cocok untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Kendala Inter Milan Rekrut Albert Gudmundsson


Inter Milan gagal memboyong Albert Gudmundsson di jendela transfer musim panas 2024-Instagram @albertgudmundsson-

Kabarnya, Nerazzurri sudah mengincar Gudmundsson sebelum musim 2023/2024 selesai. Bahkan, sang pemain juga sangat ingin bergabung dengan pasukan Simone Inzaghi itu.

Namun, hingga saat ini, Inter Milan belum mampu mewujudkan kedatangan Albert Gudmundsson ke Giuseppe Meazza. Ada apa?

Kendala utama bagi Inter Milan untuk memboyong Albert Gudmundsson adalah lini serang mereka yang saat ini sudah penuh. Nah, hal itu menghalangi mereka untuk mencoba mendatangkan sang juru gedor.

Inter Milan masih kesulitan menjual Joaquin Correa dan Marko Arnautovic untuk membuka ruang di skuad dan anggaran gaji. Situasi itu membuat mereka belum dapat bergerak cepat dalam transfer musim panas 2024.

BACA JUGA:Inzaghi Teken Kontrak Baru di Inter Milan: Gaji Naik, Tapi Kecewa!

Fiorentina Dapatkan Albert Gudmundsson


Albert Gudmundsson dikabarkan akan segera pindah dari Genoa di bursa transfer musim panas 2024-Instagram @albertgudmundsson-

Kategori :