Inter Milan Bakal Lepas Marko Arnautovic, Siapa Mau?

Kamis 08-08-2024,10:01 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Seperti dijelaskan sebelumya, Inter Milan siap membiarkan pemain tersebut pergi tanpa memungut biaya transfer. Hal itu tentunya membuka peluang bagi klub-klub yang tertarik, seperti Trabzonspor, untuk merekrutnya.

Masalahnya, transfer Arnautovic tidak akan semudah melepas kandang merpati. Salah satu tantangan utama dalam proses transfer adalah gaji. Bayaran striker berusia 35 tahun itu mencapai sekitar EUR 3,5 juta per musim. Atau sekitar Rp 60,8 miliar.

BACA JUGA:Inter Milan Minati Frederico Chiesa, Susun Strategi Ingin Dapatkan Gratisan dari Juventus?

BACA JUGA:Inzaghi Teken Kontrak Baru di Inter Milan: Gaji Naik, Tapi Kecewa!

Meskipun demikian, dengan kebijakan Inter yang memungkinkan Marko Arnautovic pergi tanpa biaya transfer. Maka, kepergian sang striker bisa menjadi lebih mudah tercapai.

Sekarang, keputusan ada di tangan Marko Arnautovic. Inter Milan sudah memberikan sinyal bahwa ia tidak akan menjadi pemain reguler di musim depan. 

Dan jika Marko Arnautovic ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain, ia diizinkan untuk mencari klub baru. Langkah itu memberi Marko Arnautovic kesempatan untuk mempertimbangkan opsi yang ada dan membuat keputusan terbaik untuk kariernya. (*)

Kategori :