Atletico Madrid VS Juventus: Skor 2-0, Joao Felix On Fire!

Senin 12-08-2024,09:20 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : MBKM_UNAIR

Salah satu momen yang menjadi sorotan pada pertandingan malam tadi adalah Joao Felix kembali mencetak gol bagi Atletico Madrid. Ini adalah kali kedua ia mencetak gol di pramusim setelah sebelumnya sempat membobol gawang Getafe.

Ini akan menjadi tanda tanya besar, akankah ia berdamai dengan sang pelatih dan para fans Atletico Madrid? Pasalnya, pemain dengan rekor pembelian termahal Atletico itu sempat dipinjamkan ke Chelsea dan Barcelona karena memilki masalah.

BACA JUGA:Conor Gallagher Segera Tinggalkan Chelsea, Gabung Atletico Madrid?


Atletico Madrid kalahkan Juventus di Pramusim, Joao Felix lagi gacor. Foto: Joao Felix ketika bermain untuk Chelsea, ia dirumorkan akan kembali main untuk The Blues--Caught Offside

Namun, menurut laporan Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Joao Felix baru-baru ini diincar oleh Chelsea karena proses transfer pemain Atletico lain yaitu Samu Omorodion sedang ada masalah.

Ini menjadi keuntungan besar bagi semua pihak. Karena Joao Felix pasti akan mendapat jaminan menit bermain lebih banyak di Stamford Bridge. Atletico Madrid juga akan mendapat dana segar penjualan dan Chelsea akan lebih memperkuat kedalaman skuadnya.

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Kategori :