Inter Milan dan Kutukan Juara Liga Italia, Simone Inzaghi: Akan Kami Patahkan!

Jumat 16-08-2024,20:28 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin


Chelsea akan menghadapi Inter Milan di laga uji coba pramusim. Foto: Simone Inzaghi ketika merayakan gelar Coppa Italia bersama Inter Milan--Sky Sports

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sangat menyadari tantangan itu. Dia mengingatkan bahwa meskipun timnya baru saja menikmati musim yang sangat sukses, mereka tidak boleh terlena.

"Kami tahu betul tanggung jawab yang kami emban musim ini. Kami datang dari musim yang luar biasa, diakhiri dengan meraih bintang kedua," ujar Simone Inzaghi kepada FC Inter News.

"Sekarang, kami harus meningkatkan komitmen dan kerja keras karena banyak klub yang memperkuat diri dan berambisi untuk meraih gelar juara," sambung Simone Inzaghi. 

Simone Inzaghi juga mengingatkan bahwa tim-tim lain sering mengalami kesulitan setelah meraih gelar juara, sehingga Lautaro Martinez cs harus menghindari masalah serupa.

"Kami sudah melihat bagaimana tim-tim lain mengalami kesulitan setelah memenangkan gelar juara, jadi kami harus ekstra hati-hati. Kami perlu fokus pada detail-detail kecil saat mempersiapkan setiap pertandingan," imbuhnya. 

BACA JUGA:Inter Milan Dihajar Al Ittihad 0-2: Eks Serigala AS Roma Jadi Harimau Saudi!

Inter Milan Datangkan Pemain Baru


Inter Milan mendatangkan Piotr Zielinski di bursa transfer musim panas 2024-Instagram @zielu_94-

Untuk menghadapi musim 2024/2025, Inter Milan sudah melakukan beberapa langkah penting dalam bursa transfer.

Nerazzurri merekrut Piotr Zielinski, Mehdi Taremi, dan Thiago Romano secara gratis, serta mengeluarkan sekitar 15 juta Euro untuk mendatangkan Luka Topalovic dan Josep Martinez.

Inter Milan akan membuka Liga Italia 2024/2025 dengan menghadapi Genoa pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Pertandingan itu menjadi ujian pertama mereka untuk memulai musim dengan langkah yang baik dan melanjutkan dominasi mereka di Liga Italia. (*)

Kategori :