Sinopsis Hard Target, Misi Membongkar Perburuan Veteran yang Kejam

Rabu 21-08-2024,14:07 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Hard Target. Judul film action yang dirilis pada tahun 1993 dan disutradarai oleh sutradara kenamaan asal Hong Kong, John Woo. Film itu merupakan debut penyutradaraan Woo di industri film Hollywood. 

Hard Target dibintangi oleh aktor top Jean-Claude Van Damme sebagai pemeran utama, Chance Boudreaux. Serta didukung oleh aktor-aktor lain. Seperti Lance Henriksen, Yancy Butler, dan Arnold Vosloo.

Film itu menceritakan seorang pria bernama Chance Boudreaux, mantan Marinir Force Recon Amerika Serikat yang menjadi tunawisma di New Orleans. 

Chance diminta oleh seorang wanita bernama Natasha Binder (Yancy Butler) untuk membantu mencari ayahnya yang hilang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Troy, Sejarah Pertempuran Legendaris Yunani dan Troya 

Pencarian itu membuat mereka terlibat dalam jaringan organisasi kejam yang dipimpin oleh Emil Fouchon (Lence Henriksen) dan anak buahnya, Pik Van Cleef (Arnold Vosloo). 

Ternyata, Fouchon dan Van Cleef terlibat dalam permainan berburu manusia. Mereka memburu para gelandangan veteran perang sebagai hiburan untuk klien-klien kaya mereka.

Penasaran dengan bagaimana Natasha dan Chance terjerat dalam permainan berburu manusia yang sadis? Simak sinopsis dan plot lengkap film Hard Target berikut ini!

BACA JUGA:4 Tokoh Film Korea Drive, Kim Yeo Jin Jadi Penyelamat Park Ju Hyun Bak Superhero


Sinopsis Hard Target: Misi Membongkar Perburuan Manusia yang Kejam--IMDb

Sinopsis Film Hard Target

Cerita dimulai dengan adegan mencekam di kota New Orleans. Seorang pria bernama Douglas Binder (Chuk Pfarrer) menjadi target dari sekelompok pemburu elit. Douglas merupakan seorang veteran perang Vietnam yang kini hidup menjadi tunawisma.

Ia diberi iming-iming 10 ribu dolar dan diperintahkan harus mencapai sisi lain kota untuk mendapatkan uang tersebut dan menyelamatkan nyawanya.

Douglas mencoba melarikan diri karena dikejar oleh kelompok pemburu manusia tersebut. Namun, tidak berhasil dan tewas. 

Douglas menjadi korban dari permainan berburu manusia yang dijalankan okeh Emil Fouchon (Lence Henriksen). Seorang kaya raya yang mempersembahkan permainan sadis ini sebagai hiburan bagi orang-orang kaya.

Kategori :