Raheem Sterling Pindah ke MU, Jadon Sancho Jadi Tumbal?

Rabu 28-08-2024,14:04 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Meskipun demikian, Raheem Sterling masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2027, yang berarti kepindahannya akan melibatkan negosiasi serius antara kedua klub.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Raheem Sterling sudah memainkan 81 pertandingan dan mencetak 19 gol.

Angka itu menunjukkan bahwa meskipun mungkin tidak tampil seproduktif yang diharapkan, Sterling tetap menjadi salah satu pemain kunci dengan pengalaman dan kemampuan yang tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:Brighton vs MU 2-1: Joao Pedro Mimpi Buruk Setan Merah!

Raheem Sterling Jadu Panutan di MU


RAHEEM STERLING--

Troy Deeney, yang kini berkarier sebagai pundit sepak bola, dengan tegas menyatakan bahwa Sterling adalah pilihan yang lebih baik dibandingkan pemain sayap yang saat ini dimiliki MU.

Deeney percaya bahwa Raheem Sterling bisa memberikan dampak besar tidak hanya di lapangan, tapi juga di ruang ganti, terutama dalam hal membimbing pemain-pemain muda.

"Raheem Sterling lebih baik daripada siapa pun yang saat ini dimiliki Manchester United," kata Troy Deeney dikutip dari Sky Sports.

"Dia memberikan lebih banyak kontribusi daripada Marcus Rashford saat ini, dan dia juga bisa menjadi sosok pemimpin yang dibutuhkan pemain-pemain muda seperti Alejandro Garnacho dan Amad Diallo," sambungnya. 

BACA JUGA:Paul Scholes: MU Butuh Gelandang Kayak Gundogan, Bukan Ugarte!

Raheem Sterling Pemain Berpengalaman


Raheem Sterling jadi man of the match saat Chelsea menang 4-1 melawan Burnley, 8 Oktober 2023.-Twitter @ChelseaFC-

Troy Deeney juga menekankan bahwa Sterling memiliki pengalaman berharga dari kariernya di klub-klub besar seperti Manchester City dan Liverpool, serta dari penampilannya di kancah internasional.

Menurut Deeney, hal itu akan menjadi pelajaran berharga bagi pemain-pemain muda di Manchester United yang bisa belajar banyak dari pengalaman dan pencapaian Raheem Sterling.

Rumor kepindahan Raheem Sterling ke MU memang masih dalam tahap spekulasi. Tapi, dukungan dari tokoh-tokoh sepak bola seperti Troy Deeney tentu saja menambah bumbu dalam saga transfer ini. 

Kategori :