Sebelum Dilantik, Prabowo Maraton Kunjungan ke 5 Negara ASEAN Dalam 3 Hari

Minggu 08-09-2024,21:49 WIB
Reporter : Taufiqur Rahman
Editor : Taufiqur Rahman

“Saya menghargai hubungan kuat antara kedua negara. Kita dan akan terus berusaha meningkatkan kerja sama, terutama dalam bidang pertahanan. Saya menghargai harapan baik anda dan berharap kemitraan kita terus berkembang untuk kepentingan bersama,” ujar Prabowo. 

Menutup kunjungan Prabowo di negara Asia, ia menemui sahabat karibnya Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim usai bertemu dengan Sultan Ibrahim.


Menteri Pertahanan Republik Indonesia sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim, di Malaysia, Sabtu (7/9/2024)--

Bersama Anwar Ibrahim, Prabowo membahas komitmen kerja sama bilateral kedua negara yang akan terus berjalan dengan baik selaras dengan penguatan hubungan RI-Malaysia di berbagai bidang. 

“Terima kasih atas diskusi yang konstuktif hari ini. Saya menegaskan kembali komitmen Kemhan RI untuk bersama-sama menciptakan hubungan bilateral pertahanan yang harmonis dan saling menguntungkan bagi kedua negara,” kata Prabowo

Usai melawat lima negara Asia Tenggara, Prabowo bertolak kembali menuju Indonesia pukul 16:41 waktu Thailand dan tiba di Indonesia pukul 20:20 WIB.(*)

Kategori :