Bruno Moreira Jadi Momok Persis Solo, Moussa Sidibe Juga Bahaya!

Selasa 17-09-2024,17:06 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pertandingan seru tersaji di pekan kelima Liga 1 2024/2025 antara Persebaya vs Persis Solo. Laga tersebut siap digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu, 18 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Duel tersebut akan mempertemukan dua tim yang pekan lalu mendapat hasil apik. Namun, kali ini sorotan utama jatuh pada sosok Bruno Moreira, kapten Persebaya.

Penyerang asal Brasil itu menjadi salah satu kunci keberhasilan Bajol Ijo (sebutan Persebaya) dalam dua musim terakhir. Bruno Moreira memang bukan nama baru di skuad Persebaya.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya vs Persis Solo: Bajol Ijo Bisa ke Puncak Klasemen!

Bruno Moreira Jadi Andalan Persebaya


Bruno Moreira menyamakan kedudukan melawan Barito Putera lewat tendangan Penalti.-Boy Slamet/Harian Disway-

Bruno Moreira menjadi andalan Paul Munster di lini serang. Kecepatannya dalam menggiring bola serta kemampuan mencetak gol dari sayap membuat Bruno menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh lawan.

Dalam sejarah pertemuan antara Persebaya dan Persis Solo di Liga 1, Bruno Moreira memiliki rekor yang cukup impresif. Hingga saat ini, ia sudah mencetak dua gol ke gawang Persis Solo, menjadikannya top skor dalam duel antara kedua tim.

Di musim 2024/2025, performa Persebaya di Liga 1 2024/2025 juga cukup menjanjikan. Dari empat pertandingan yang telah mereka jalani, Persebaya berhasil mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Hal tersebut membuat mereka menempati peringkat ketiga klasemen sementara, hanya terpaut selisih gol dari pemuncak klasemen. Di bawah asuhan Paul Munster, Persebaya menunjukkan keseimbangan antara serangan dan pertahanan yang solid.

Selain Bruno Moreira, pemain-pemain seperti Flavio Silva dan Francisco Rivera juga turut menjadi andalan di lini depan. Namun, tantangan bagi Persebaya dalam laga melawan Persis Solo tidak akan mudah.

BACA JUGA:Mikael Tata Jawab Kepercayaan Paul Munster, Bek Kiri Persebaya yang Atraktif!

Moussa Sidibe Patut Diwaspadai


Selebrasi Moussa Sidibe usai mencatatakan namanya di papan skor --instagram @persisofficial

Meskipun Persis Solo sedang dalam performa yang kurang konsisten, mereka baru saja meraih kemenangan besar 4-0 atas Madura United di pertandingan sebelumnya.

Kategori :