Pertahanan Persebaya Diuji Keganasan Persis Solo, Ernando Ingin Clean Sheet Lagi!

Selasa 17-09-2024,18:25 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

“Saya juga berharap Bonek dan Bonita datang memenuhi stadion dan memberikan semangat kepada kami. Dukungan dari mereka sangat berarti, karena sejauh ini kita berjuang bersama-sama untuk mendapatkan hasil yang positif," lanjut Ernando. 

BACA JUGA:Mikael Tata Jawab Kepercayaan Paul Munster, Bek Kiri Persebaya yang Atraktif!

Ernando Ari Yakin Clean Sheet Lagi


Ernando Ari saat menepis tendangan pemain Persita Tangerang.-Persebaya-

Sementara itu Persis Solo datang dengan beberapa nama yang tak asing bagi Persebaya. Sho Yamamoto dan Ripal Wahyudi, dua mantan pemain Persebaya, kini menjadi bagian dari skuad Persis.

Namun, Ernando Ari tak menganggap hal tersebut sebagai masalah. Baginya, di luar lapangan mereka tetap teman, tapi saat di atas lapangan, profesionalisme sebagai pemain harus tetap dijunjung tinggi.

“Bagus saja, kami akan bersaing secara sehat. Di luar lapangan kami berteman, tapi saat bertanding, kami adalah lawan,” kata Ernando.

Ia juga menegaskan target pribadinya untuk kembali meraih clean sheet dalam laga melawan Persis Solo.

"Kami akan berusaha keras untuk clean sheet lagi. Kalau saya bisa menjaga gawang tanpa kebobolan, itu adalah kebahagiaan terbesar saya. Apalagi, saat ini Persebaya adalah tim dengan clean sheet terbanyak di Liga 1," ucapnya. 

Laga melawan Persis Solo esok menjadi ujian penting bagi Ernando Ari cs untuk mempertahankan konsistensi mereka di papan atas klasemen.

Kans Bajol Ijo untuk menduduki puncak klasemen juga terbuka lebar, jika memenangkan laga. (*)

Kategori :