Gathering Re/Max Eagle Surabaya: Kolaborasi dan Penghargaan untuk Keberhasilan

Sabtu 21-09-2024,19:34 WIB
Reporter : Doan Widhiandono
Editor : Noor Arief Prasetyo

HARIAN DISWAY – Re/Max Eagle Surabaya sukses menggelar acara gathering yang diadakan pada 18-19 September 2024. Kegiatan itu bertempat di Rustic Market, Pacet, Mojokerto, yang terletak di lereng Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Acara dihadiri oleh 22 orang peserta yang terdiri atas admin, agen, dan tim marketing dari Re/Max Eagle Surabaya.

Dengan suasana alam yang indah, acara ini menjadi kesempatan bagi para peserta untuk saling mengenal lebih dekat dan melakukan refreshing, terutama terkait strategi-strategi penjualan. Momen kebersamaan juga diwarnai dengan aktivitas barbecue bersama pada malam hari, yang semakin mempererat hubungan antarpeserta.

Dalam rangkaian acara, Re/Max Indonesia memberikan penghargaan kepada sejumlah agen dan tim marketing berprestasi. Penghargaan-penghargaan tersebut mencerminkan kinerja luar biasa di tahun 2023 dan 2024.

Beberapa penerima penghargaan termasuk Like Huang yang mendapatkan dua gelar sebagai Top 2023 Active Producer dan Rising Star Club 2024. Penghargaan Active Producer tersebut diterima karena ada transaksi penjualan secara nonstop tiap bulan selama periode Januari-Desember.

BACA JUGA:Jokowi Sebut Bos Properti Dubai Akan Gelontorkan Investasi Jumbo ke IKN, Tapi Nilainya Masih Rahasia


Budiono Yuwono menerima penghargaan dari Sherly Huang karena capaian omzet Re/Max Eagle mencapai peringkat 7 dari 52 kantor di seluruh Indonesia.-RE/MAX EAGLE UNTUK HARIAN DISWAY-

Herman Karawitan juga mendapatkan penghargaan sebagai Top #29 Producer, sementara Han Han dinobatkan sebagai Top #14 Producer. 

Kantor Re/Max Eagle sendiri berhasil masuk dalam daftar Top #7 Office, yang penghargaannya diterima oleh Budiono Yuwono selaku Business Owner Re/Max Eagle. Penghargaan itu berarti Re/Max Eagle mencapai omzet penjualan nomor 7 dari 52 kantor Re/Max di seluruh Indonesia.

Seluruh penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sherly Leona sebagai perwakilan dari Re/Max Indonesia.


Keakraban anggota Re/Max Eagle Surabaya ketika menikmati barbecue bersama di Rustic Market Pacet, Mojokerto.-RE/MAX EAGLE UNTUK HARIAN DISWAY-

Pada hari kedua, peserta gathering diajak mendaki Bukit Cendono yang terletak di Hutan Kemiri, Pacet, dengan ketinggian 938 mdpl. Menurut Budiono Yuwono, pendakian itu memiliki simbolisme yang mendalam. ”Ini seperti gambaran perjalanan bisnis yang memulai dari titik nol hingga mencapai puncak dengan kerja keras, jaringan yang kuat, serta dukungan dari orang-orang yang memiliki tujuan serupa,’’ kata Budiono.

Budiono juga mengatakan bahwa pendakian itu bermakna kebersamaan ketika semua sama-sama memulai dari nol. ’’Kita saling mendukung, untuk mencapai ke puncak bersama. Semua jalan dan rintangan yang harus dilalui itu sama,’’ ucap Budiono memotivasi peserta gathering.


Anggota Re/Max Eagle Surabaya ketika baru tiba di Rustic Market Pacet, Mojokerto, 18 September 2024 .-RE/MAX EAGLE UNTUK HARIAN DISWAY-

Acara gathering tersebut diharapkan mampu memotivasi para agen dan tim marketing Re/Max Eagle Surabaya untuk terus meningkatkan kinerja mereka dan mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

Kategori :