Happy Seungmin Day! Simak 5 Lagu Hasil Cover Main Vocalist Stray Kids

Minggu 22-09-2024,11:17 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

2. You Were Beautiful – Day6

Masih dengan agenda fanboying Seungmin, penyanyi yang pernah menjadi host acara ragam After School Club itu juga mengover lagu You Were Beautiful di tahun yang sama. Kali ini ia tak bersama Han, melainkan sendiri. Seungmin seperti biasa menampilkan emosi yang mendalam di suara lembut miliknya.

3. Ghost – Justin Bieber

Selanjutnya, Seungmin menunjukkan jangkauan luas musiknya lewat lagu milik penyanyi luar negeri. Pada 2022, ia membawakan lagu Ghost milik Justin Bieber dengan apik. Seungmin juga menyanyikan lagu tersebut di konser MANIAC sebagai penampilan spesial.

4. My Sea – IU


Main Vocalist birthday, 5 Lagu yang Pernah Di Cover Seungmin Stray Kids. Seungmin dan Lee Mujin menyanyikan lagu My Sea milik IU.--YouTube

Tak hanya di konten milik grup, Seungmin juga melakukan banyak cover di acara-acara lain. Salah satunya adalah Lee Mujin Service. Acara ini adalah mini talk show dengan fokus untuk menyajikan nyanyian pada penggemar.

Nah, Seungmin dan sang pemilik acara, Lee Mujin, melakukan duet dengan lagu milik IU yang berjudul My Sea. Keduannya berharmonisasi dan menyesuaikan suara satu sama lain.

Meski lagu My Sea merupakan lagu yang sulit dinyanyikan (karena secara natural menggunakan kunci suara perempuan), keduanya sukses membuat lagu tersebut menjadi versi mereka sendiri. Merdu, emosional, tapi tidak centil.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Stray Kids Chk Chk Boom yang Bikin Semangat

BACA JUGA:Powerful! Stray Kids Rilis MV Mountains, Member Jadi Titan yang Mengatur Dunia

5. Love Poem – IU


Main Vocalist birthday, 5 Lagu yang Pernah Di Cover Seungmin Stray Kids. Seungmin, Eungkwang BTOB, dan Jongho ATEEZ menyanyikan lagu Love Poem di acara KIngdom: Legendary War.-Mnet-YouTube

Save the best for last sepertinya merupakan frasa yang tepat untuk menggambarkan cover ini. Seungmin yang mewakili Stray Kids sebagai main vocal dalam acara Kingdom: Legendary War membawakan lagu Love Poem milik IU.

Bukan solo, ia membawakan lagu itu bersama Eunkwang BTOB dan Jongho ATEEZ. Melihat jajaran nama yang diberikan, pasti penggemar sudah bisa melihat gambaran performance mewah mereka.

"Seungmin seperti menemukan dirinya yang baru," komentar Hongjoong ATEEZ.

Kategori :