Analisa Tiga Faktor Milan Kalahkan Inter 2-1, Titik Balik Paulo Fonseca

Senin 23-09-2024,22:27 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Pergantian lain, Davide Frattesi, juga disorot setelah gagal menghentikan Matteo Gabbia yang mencetak gol kemenangan Milan.

Muncul pertanyaan lagi: apakah Frattesi bisa bermain bersama Barella, atau dia hanya sebagai cadangan?

Gabbia Pahlawan Milan

Matteo Gabbia menjadi sosok penentu dalam kemenangan Milan melawan Inter. Produk akademi Milan tersebut tidak hanya tampil apik di lini pertahanan, tetapi juga mencetak gol penentu di menit akhir.


AC Milan berhasil menang atas rival sekota, Inter Milan, pada giornata kelima Serie A. Foto: Selebrasi Matteo Gabbia setelah berhasil mencetak gol penentu kemenangan Rossoneri. Senin, 23 September 2024--Reuters

BACA JUGA:Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang

Media Italia bahkan bercanda tentang nama belakang "Gabbia" yang dalam bahasa Inggris berarti "kandang". Seolah menggambarkan bagaimana Milan "mengurung" Inter. Rekan setimnya, Fikayo Tomori, juga bergurau dengan menulis di Instagram: "Aku cinta kamu, Matthew Cage."

Selain dari candaan, Gabbia menunjukkan karakter kuat dan rasa memiliki yang sangat dibutuhkan Milan dalam laga-laga krusial seperti derby itu.

Keputusan Fonseca untuk menurunkan Gabbia menggantikan Strahinja Pavlović juga terbukti tepat. Kini tantangan bagi Milan dan Gabbia adalah menjaga momentum kemenangan tersebut dan tampil konsisten di bulan-bulan mendatang.

BACA JUGA:AC Milan vs Inter Milan: Zlatan Ibrahimovic Tentukan Nasib Paulo Fonseca Jelang Derby della Madonnina

Kemenangan itu bisa menjadi titik balik bagi AC Milan musim ini. Fonseca pun berhasil membuktikan dirinya dengan membawa timnya meraih kemenangan di salah satu laga terpenting musim ini. (Guruh Dimas Nugraha)

Tags :
Kategori :

Terkait