Daftar 14 Lagu Gfriend yang Wajib Didengar Jelang Reuni 2025

Kamis 26-09-2024,14:29 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Kabar menggembirakan datang bagi para penggemar Gfriend! Setelah berpisah pada tahun 2021, girlband yang diakui dengan sebutan “Queen of Synchronization”  resmi dikabarkan akan melakukan reuni tahun depan. Bagi Buddy (fandom Gfriend), ini adalah momen yang paling dinantikan mengingat perpisahan grup waktu sangat mengejutkan kalangan K-pop.

Gfriend memiliki 6 anggota—Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji—mereka resmi debut pada 16 Januari 2015  membawakan album “Season of Glass” dengan lagu utama Glass Bead, dibawah Source Music yang menjadi anak perusahaan Big Hit Entertainment (sekarang dikenal sebagai HYBE Labels).

Perjalanan mereka yang cukup panjang berhasil membawa nama Gfriend naik dan menjadi salah satu girl grup generasi tiga dengan fans inter terbanyak.Terbukti sebelum atau bahkan sesudah pembubaran Gfriend, banyak fans yang sangat menyayangkan hal tersebut.

BACA JUGA:Gfriend Akan Reuni 16 Januari 2025, Source Music Konfirmasi Anniversary ke-10

Daftar 14 Lagu Gfriend yang Wajib Didengar Jelang Reuni 2025

1. Glass Bead

Memulai perjalanan awal karirnya, Gfriend merilis 1st Mini Album Season of Glass dengan Glass Bead sebagai lagu utamanya. 

2. Me Gustas Tu

Enam bulan setelah debutnya, Gfriend kembali dengan  2nd Mini Album Flower Bud dengan Me Gustas Tu sebagai lagu utamanya pada 23 Juli 2015.

BACA JUGA:Jaehyun NCT 127 Mulai Wamil 4 November 2024, Doyoung dan Jungwoo Menyusul

3. Rough

Pada  24 Januari 2016, Gfriend kembali merilis 3rd Mini  Album-nya Snowflake dengan Rough sebagai lagu utamanya.

Lagu itu sukses membawa Gfriend meraih kemenangan pertamanya sejak debut. Rough berhasil meraih total 15 piala kemenangan dari berbagai acara musik.

4. Navillera

Setelah tiga Mini Album yang pernah dirilis mereka, Gfriend akhirnya merilis 1st Album-nya LOL dengan Navillera sebagai lagu utamanya.

Melalui Navillera, Gfriend menutup cerita anak sekolahan sebelum mereka terbang seperti kupu-kupu.

5. Fingertip

Kategori :