Legenda Valorant TenZ Gantung Mouse, Ini Profil dan Prestasinya!

Kamis 26-09-2024,17:52 WIB
Reporter : Ahmad Zidan Rifqi*
Editor : Salman Muhiddin

1st Place – VCT 2021: North America Stage 2 Challengers 2 (25 April 2021) – Mengamankan gelar juara dengan skor 3-0, membawa hadiah Rp 303 juta.

1st Place – VCT 2021: North America Stage 1 Masters (21 Maret 2021) – Kemenangan dominan di turnamen ini, dengan skor 3-0 dan hadiah Rp 909 juta.

Selain pencapaiannya di panggung kompetitif, TenZ juga dikenal sebagai sosok yang sangat aktif di media sosial dan platform streaming, di mana ia sering membagikan ilmunya, menghibur penggemarnya, serta memberikan wawasan tentang skena kompetitif Valorant.

Dengan jutaan pengikut di berbagai platform, TenZ tidak hanya menjadi seorang pemain, tetapi juga ikon di dunia e-sports.

BACA JUGA:Valorant Rilis Skin Evori Dreamwings, Hadirkan Senjata Baru yang Siap Diajak Tempur

Keputusan pensiun TenZ tentunya menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan kariernya. Banyak yang berspekulasi apakah ia akan fokus pada pembuatan konten, menjadi pelatih, atau bahkan terjun ke bidang bisnis e-sports.

Meski begitu, kontribusi dan dampaknya terhadap Valorant akan selalu diingat, dan banyak yang berharap TenZ tetap aktif dalam ekosistem e-sports di masa depan.

Dengan segala prestasinya, Tyson "TenZ" Van Ngo akan selalu dikenang sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah Valorant.

Bagi para penggemar, kepergiannya dari dunia kompetitif tentu menjadi kehilangan besar, namun masa depan yang cerah mungkin masih menanti di luar panggung kompetitif.

*) Mahasiswa MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya, peserta magang di Harian Disway.

 

Kategori :