Legenda Liverpool Yakin Real Madrid Bakal Bajak Alexander-Arnold, The Reds Mau Lepas?

Jumat 27-09-2024,14:35 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Saat ini TAA (Trent Alexander-Arnold) bisa dibilang salah satu bek kanan terbaik di dunia. Rumornya, bek kanan andalan Liverpool itu didekati Real Madrid.

Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, memberikan pandangannya tentang masa depan Trent Alexander-Arnold di Anfield. Menurutnya, ada kans besar bahwa TAA bisa pindah ke Real Madrid di musim depan.

Trent Alexander-Arnold tampil cukup impresif bersama Liverpool di bawah arahan Arne Slot. Namum, masa depan pemain berusia 25 tahun itu masih menjadi tanda tanya besar.

Sebab, Kontraknya bersama  The Reds (sebutan Liverpool) akan berakhir 2025. Hingga kini belum ada diskusi serius terkait perpanjangan kontraknya dengan klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

BACA JUGA:Real Madrid Kalahkan Alaves 3-2, Nyaris Kena Comeback di Menit-Menit Akhir

Kans Real Madrid Dapatkan TAA Makin Besar


Trent Alexander-Arnold-trentarnold66/Instagram-

Rumor tentang kepindahan Trent Alexander-Arnold ke Real Madrid semakin kencang didengar di beberapa waktu terakhir. Jika tak ada perpanjangan kontrak, TAA bisa meninggalkan klub secara gratis di musim panas 2025. 

Situasi tersebut tentu membuat para penggemar Liverpool mulai khawatir kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Mark Lawrenson tak ragu untuk memuji kemampuan TAA.

Menurutnya, Alexander-Arnold adalah salah satu bek kanan terbaik di Liga Inggris, bahkan dunia. Sebab, ia memiliki akurasi umpan dan visi bermain yang tinggi. 

"Saya pikir, Trent Alexander-Arnold sudah pasti termasuk di antara bek kanan terbaik yang pernah ada di Liga Inggris, terutama saat ia berada dalam performa terbaiknya," ujar Mark Lawrenson tentang Trent Alexander-Arnold.

"Saya belum pernah melihat bek kanan yang lebih baik dalam hal memberikan umpan kepada pemain lain," lanjutnya. 

BACA JUGA:Real Madrid Pantau Bek Bayern Munchen Alphonso Davies, Masih Terganjal Harga!

Mark Lawrenson Puji Kualitas TAA


Real Madrid Rekrut Trent Alexander-Arnold Siap Cetak 'Galacticos Baru', Dua Bintang Liga Inggris Masuk Daftar-@trentarnold66-Instagram

Kategori :