Live Streaming Lille vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Enggan Remehkan Tuan Rumah

Rabu 02-10-2024,19:05 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Laga Lille vs Real Madrid di matchday kedua Liga Champions 2024/2025 akan dihelat Kamis, 3 Oktober 2024. Los Blancos (sebutan Real Madrid) akan bertamu ke markas Lille. 

Di matchday pertama, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda. Lille harus menerima kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Sporting Lisbon.

Sementara itu, Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan 3-1 saat menjamu Stuttgart di Santiago Bernabeu. Kemenangan Los Blancos itu tidak lepas dari penampilan apik para pemainnya.

"Kami harus mencetak poin. Kami di sini untuk melakukan itu, mengingat kualitas lawan kami, yang bermain sangat baik, kami tak akan terlena," ujar Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid. 

Kylian Mbappe membuka keunggulan di menit ke-46, diikuti oleh Antonio Rudiger yang mencetak gol di menit ke-83, dan Endrick menambah keunggulan di menit ke-90+5.

BACA JUGA:Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois, Andriy Lunin Hadapi Laga Krusial

Real Madrid Tampil Tanpa Kylian Mbappe


Real Madrid akan kehilangan Kylian Mbappe ketika menghadapi Atletico Madrid pada Senin, 30 September 2024--Reuters

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Kylian Mbappe yang mengalami cedera.  Itu terjadi saat El Real (sebutan lain Real Madrid) bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di La Liga.

Kylian Mbappe dikabarkan belum sepenuhnya pulih. Meski diprediksi sudah bisa bergabung dengan skuad, tampaknya ia tidak akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Lille dini hari nanti. 

Bagi Lille, laga itu akan menjadi tantangan besar, terutama setelah kekalahan mereka di laga pembuka. Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stade Pierre-Mauroy tentu akan berusaha keras untuk bangkit. 

Mereka bertekad meraih poin pertama di fase grup Liga Champions 2024/2025. Namun, menghadapi juara bertahan seperti Real Madrid bukanlah tugas yang mudah.

BACA JUGA:Suporter Atletico Madrid Rusuh, Lempar Korek Hingga Pisau ke Pemain Real Madrid

Real Madrid sendiri datang ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan di laga pertama. Meski tanpa Mbappe yang tidak fit, Real Madrid tetap memiliki skuad yang kuat dan penuh pengalaman.

Selain itu, sang pelatih, Carlo Ancelotti, juga dikenal sebagai sosok yang mampu memaksimalkan potensi timnya di laga-laga penting seperti Liga Champions.

Kategori :