Liverpool vs Bologna 2-0: Meski Menang, Arne Slot Belum Puas

Kamis 03-10-2024,06:35 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Pertahanan Bologna memang sempat menyulitkan Liverpool untuk menambah gol, tetapi hal tersebut tidak bertahan lama.  Mohamed Salah, bintang andalan The Reds, akhirnya berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-75.

Mohamed Salah dengan tenang menyelesaikan peluang yang didapatkannya, mengubah skor menjadi 2-0. Selisih dua gol itu membuat Liverpool semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan.

BACA JUGA:Lille vs Real Madrid 1-0: Kalah Perdana Setelah 258 Hari, Ancelotti: Kami Memang Jelek

Meskipun Bologna mencoba memberikan perlawanan di sisa waktu yang ada, upaya mereka tetap tidak cukup untuk mengubah keadaan.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Liverpool. Hasil itu membawa Liverpool semakin kokoh di papan atas klasemen sementara Liga Champions.

Dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, The Reds menunjukkan bahwa mereka serius dalam upaya mereka untuk bersaing merebut trofi Si Kuping Besar musim ini. 

Di sisi lain, Bologna harus puas dengan kekalahan perdana mereka di Liga Champions. Namun, masih ada banyak waktu bagi mereka untuk memperbaiki performa di laga selanjutnya. (*)

BACA JUGA:Inter Milan Lumat Red Star 4-0, Taremi Cetak Gol Perdana

Susunan Pemain Liverpool vs Bologna

Liverpool (4-2-3-1): 

1-Alisson (GK); 66-Alexander-Arnold, 5-Konate, 4-Van Dijk, 26-Robertson; 38-Gravenberch, 10-Mac Allister; 11-Salah, 8-Szoboszlai, 7-Diaz; 9-Nunez

Pelatih: Arne Slot

Bologna (4-1-4-1):

1-Skorupski (GK); 3-Posch, 31-Beukema, 26-Lucumi, 33-Miranda; 8-Freuler; 7-Orsolini, 82-Urbanski, 6-Moro, 11-Ndoye; 24-Dallinga

Pelatih: Vincenzo Italiano

BACA JUGA:Milan Takluk di Kandang Leverkusen, Paulo Fonseca Klaim Rossoneri Layak dapat Penalti

Kategori :