Erik ten Hag Pede Enggak Dipecat MU, Fans Harap Sabar

Kamis 03-10-2024,12:46 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Hal itulah yang membuat masa depan Erik ten Hag mulai dispekulasikan. Banyak pihak mulai mempertanyakan apakah Ten Hag adalah sosok yang tepat untuk membawa MU kembali ke puncak kejayaannya.

Ada pula kabar yang menyebutkan bahwa beberapa pemain MU mulai merasa tidak nyaman dengan gaya kepemimpinan Erik Ten Hag yang cukup keras.

Selain itu, para pemain juga disebut-sebut kesulitan dalam mengaplikasikan taktik dan strategi yang diterapkan oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Namun, meskipun banyak rumor dan spekulasi di luar sana, Erik ten Hag tetap tenang. Dia merasa posisinya masih aman karena yakin bahwa manajemen klub terus mendukungnya.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Dapat Kartu Merah, Masih Bisa Bela MU di Liga Europa

Manajemen MU Masih Percaya Erik ten Hag


Pemecatan Ten Hag, Fabrizio Romano Ungkap Keputusan Akhir Manchester United-tenhagofficial/Instagram-

Menurutnya, kontrak baru yang ia tandatangani pada musim panas lalu adalah bukti nyata bahwa pihak klub masih percaya pada kemampuannya.

"Saya tidak terlalu memikirkan soal pemecatan. Saya tidak khawatir sama sekali. Kami, pemilik klub, dan manajemen sudah berkomitmen untuk bekerja sama," ujar Erik ten Hag dikutip dari ESPN.

Erik ten Hag juga menambahkan bahwa klub memiliki visi yang jelas, yaitu mengandalkan pemain-pemain muda sebagai bagian dari masa transisi.

"Kami semua mendukung penuh strategi ini. Kami paham bahwa ini adalah periode transisi dan kami akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan yang sudah ditetapkan," sambungnya. 

Kontrak Erik Ten Hag sendiri baru akan berakhir pada 2026. Ia masih optimistis bisa membawa MU kembali berjaya meski tantangan di depan mata tak mudah. (*)

Kategori :