Liverpool Bekuk Bologna, Arne Slot Ciptakan Rekor Baru

Kamis 03-10-2024,14:16 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Liverpool kembali meraih hasil positif di bawah kepemimpinan pelatih baru mereka, Arne Slot. Pada laga terbaru di Liga Champions 2024/2025, The Reds sukses mengalahkan Bologna 2-0 di Anfield.

Kemenangan itu melanjutkan tren apik Liverpool di kompetisi Eropa 2024/2025. Laga matchday kedua fase grup Liga Champions yang digelar pada Kamis, 3 Oktober 2024. 

Alexis Mac Allister membuka keunggulan Liverpool di awal babak pertama. Kemudian, di pertengahan babak kedua, Mohamed Salah menambah gol dan memastikan kemenangan The Reds (sebutan Liverpool).

Dengan kemenangan itu Liverpool berhasil mencatat dua kemenangan dari dua laga pertama mereka di Liga Champions.

Mereka kini mengumpulkan enam poin, membuat posisi mereka kokoh di papan atas klasemen sementara. Namun, bukan hanya kemenangan itu yang menjadi sorotan. Arne Slot, yang baru saja menangani Liverpool.

BACA JUGA:Liverpool vs Bologna 2-0: Meski Menang, Arne Slot Belum Puas

Arne Slot Pecahkan Rekor di Liverpool


Potret Arne Slot di laga Liverpool vs Manchester United-instagram @liverpoolfc-

Ia berhasil mengukir rekor sebagai pelatih pertama The Reds yang membawa kemenangan delapan dari sembilan pertandingan awalnya bersama klub.

Rekor itu tentu saja menjadi pencapaian luar biasa bagi Arne Slot, mengingat ia masih baru di Liverpool.

Dalam sembilan laga tersebut, Liverpool berhasil mengalahkan sejumlah lawan tangguh.

Kemenangan mereka termasuk atas tim besar seperti AC Milan dan Manchester United, serta kemenangan lainnya atas Brentford, Bournemouth, Ipswich Town, West Ham United, dan Wolverhampton.

Namun, perjalanan Arne Slot di Liverpool tidak sepenuhnya mulus. Satu-satunya kekalahan yang mereka derita sejauh ini terjadi di kandang sendiri saat melawan Nottingham Forest.

BACA JUGA:Wolves vs Liverpool 1-2, Penalti Mo Salah Bawa The Reds ke Puncak Klasemen

Komentar Arne Slot Usai Ciptakan Rekor

Kategori :