Tongkat Komando Kapolrestabes Surabaya Diserahkan

Jumat 04-10-2024,17:58 WIB
Reporter : Dave Yehosua
Editor : Noor Arief Prasetyo

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tongkat komando Kapolrestabes Surabaya diserahkan ke pejabat baru. Kombes Pol Luthfie Sulistiawan ini menggantikan Brigjend Pol Pasma Royce sebagai Kapolrestabes Surabaya. Serah terima jabatan dilakukan pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Diawali dengan Pasma menyambut Luthfie dengan kalung bunga dan juga syal Persebaya oleh perwakilan Bonek. Kemudian disambut tari Remo oleh Sanggar Putra Bima Respatih.

Luthfie lalu berjalan masuk ke pelataran Polrestabes. Bunga ditebar saat Kapolrestabes Surabaya yang baru itu berjalan di karpet merah. Tak berapa lama suara yel-yel Selamat Datang terdengar.

Mantan Dirreskrimsus Polda Jawa Timur itu memberi salam pada setiap jajaran dan struktural Polrestabes Surabaya. Masing-masing jajaran dan struktural menyambut bahagia Kapolrestabes Surabaya yang baru.

BACA JUGA:Kapolri Angkat 3 Kapolrestabes Baru di Jawa Timur, Ini Torehan Prestasi Mereka!

BACA JUGA:Kombes Pol Luthfie Sulistiawan Diangkat Jadi Kepala Polrestabes Surabaya, Simak Profilnya!


Kapolrestabes Surabaya yang baru Kombes Pol Luthfie Sulistiawan mendapat ucapan dari pejabat utama Polrestabes-Dinar Mahkota Parameswari-

Setelah itu, Brigjend Pol Royce Pasma memberi arahan terakhir untuk para semua jajaran di Polrestabes Surabaya. Ia mengucapkan terima kasih karena selama ia menjabat, semua pihak sudah membantunya untuk mengelola Polrestabes Surabaya.

"Selama satu tahun tujuh bulan kita bersama-sama melaksanakan tugas, baik memberikan pelayanan pada masyarakat, baik pada kegiatan-kegiatan operasional lainnya. Saya merasa bangga pernah berada di tengah-tengah rekan sejawat," ucap Wakapolda Jatim itu.

Pasma memuji Polrestabes Surabaya sebagai tempat dinas yang paling ia banggakan. Ia menganggap Polrestabes Surabaya sebagai tempat yang paling baik. Kemudian ia berpesan untuk seluruh jajaran Polrestabes untuk meneruskan estafet kepemimpinan.

"Sehingga pelaksanaan tugas kepolisian di Kota Surabaya bisa terlaksana dengan baik," ujarnya. Setelah itu ia memgundurkan diri sebagai Kapolrestabes Surabaya. Pasma berterima kasih dan meminta maaf bila ada salah kata atau perbuatan saat ia menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Gerak Cepat, Polrestabes Surabaya Buru Keterlambatan

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Tes Urine Dadakan ke Anggota Satreskrim


Pemberian arahan dari Brigjen Pol Royce Pasma dan Kombes Pol Luthfie Sulistiawan-Dinar Mahkota Parameswari-

Kemudian arahan diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya yang baru. Lutfie sangat mengapresiasi kinerja Pasma selama bertugas menjadi Kapolrestabes Surabaya. Ia menganggap Pasma sebagai sosok yang berkomitmen selama Pasma menjabat.

Kategori :