Legenda Juventus Bangga Bianconeri Pernah Diperkuat Ronaldo, CR7 Luar Biasa!

Selasa 08-10-2024,11:12 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Legenda hidup Juventus, Leonardo Bonucci, mengenang masa-masa ketika ia bermain bersama Cristiano Ronaldo di Turin. CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) merumput bersama Juventus pada 2018-2021. 

Menurutnya, kehadiran Cristiano Ronaldo membawa energi yang luar biasa untuk Juventus. Mega bintang asal Portugal itu memberi dorongan besar bagi Bianconeri (sebutan Juventus) untuk lebih berprestasi.

Leonardo Bonucci bergabung lagi dengan Juventus di musim panas 2018. Ia kembali pasca satu tahun bermain untuk AC Milan. Kabar itu pun cukup menyita perhatian.

Namun, kedatangan Cristinao Ronaldo dari Real Madrid benar-benar menjadi sorotan utama. Ia bermain untuk Juventus selama tiga musim di bawah asuhan tiga pelatih berbeda: Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, dan Andrea Pirlo.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane Bawa Al Nassr Kalahkan Al Rayyan 2-1 di Liga Champions Asia

Tujuan Juventus Datangkan Cristiano Ronaldo


Poster Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan menjadi pemain Juventus pada 2018-Instagram @cristiano-

Menurut Leonardo Bonucci, kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas tim.

Selain itu, Ronaldo diharapkan bisa membawa Bianconeri lebih dekat ke impian mereka untuk memenangkan Liga Champions. 

"Cristiano Ronaldo datang ke Juventus untuk memperkuat tim yang memang sudah solid," kata Leonardo Bonucci dikutip dari IlBianconero.

"Tujuan utama kami adalah memenangkan Liga Champions, tetapi sayangnya itu belum tercapai. Dinamika tim mulai berubah ketika CR7 tiba," tambahnya.

BACA JUGA:Al Nassr Gaet Stefano Pioli, Segera Latih Cristiano Ronaldo Cs

Namun, Leonardo Bonucci juga mengakui bahwa kehadiran Ronaldo datang di saat yang cukup sulit bagi klub.

Sebab, saat itu Massimiliano Allegri sedang berada di akhir masa kepelatihannya, dan pandemi COVID-19 tengah melanda dunia.

Sehingga, membuat segalanya semakin terlihat sulit, terutama dalam menyesuaikan diri dengan situasi dan para pemain bintang yang ada.

Kategori :