Juventus Pikirkan Masa Depan Pogba, Tunggu setelah Kings Cup 2024

Selasa 08-10-2024,14:47 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia hadir untuk Paul Pogba. Pesepakbola asal Prancis itu dinyatakan bisa bermain lagi pasca memenangkan banding terkait kasus doping yang sempat menimpanya.

Meskipun begitu, comeback Paul Pogba tidak akan langsung bersama Juventus, melainkan melalui ajang lain pada November 2024.

Gelandang berusia 31 tahun itu awalnya menghadapi hukuman larangan bermain selama empat tahun akibat kasus doping yang terjadi pada 2023 lalu.

Namun, setelah melalui proses banding, hukuman tersebut berhasil dikurangi menjadi hanya 18 bulan.

Dengan pengurangan masa hukuman itu, Paul Pogba sebenarnya baru bisa kembali memperkuat Juventus pada Januari 2025.

BACA JUGA:Legenda Juventus Bangga Bianconeri Pernah Diperkuat Ronaldo, CR7 Luar Biasa!

Paul Pogba Siap Main di Kings Cup 2024


Paul Pogba comeback di Juventus tahun depan, kok terancam dijual? Foto: Pogba dalam laga melawan Udinese yang ia dianggap doping.-Marco Bertorello-AFP

Menariknya, Paul Pogba memiliki kesempatan untuk tampil lebih awal. Menurut Daily Mail, mantan penggawa Manchester United itu dijadwalkan tampil di ajang Kings Cup. 

Kings Cup adalah turnamen ekshibisi yang akan digelar di Dubai. Turnamen tersebut rencananya berlangsung pada 30 November 2024 di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Kings Cup merupakan ajang eksibisi yang mengundang sejumlah pemain legendaris dari berbagai era. Di Kings Cup 2024, Paul Pogba sudah dipastikan masuk dalam daftar pemain yang akan turut serta.

BACA JUGA:Juventus Draw Lawan Cagliari, Vlahovic Ngambek Lewat Instagram

Selain Paul Pogba, turnamen ini juga akan menghadirkan sejumlah bintang sepak bola legendaris seperti Roberto Carlos, Michael Owen, John Terry, David Silva, dan Paul Scholes.

Ajang itu menjadi daya tarik tersendiri karena mempertemukan pemain-pemain yang pernah berjaya di Piala Dunia maupun Liga Champions.

Dalam turnamen tersebut Paul Pogba dijadwalkan bermain sekitar 15 menit dan akan mengenakan jersey khusus.

Kategori :