Mengenal Orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang Kontroversial

Kamis 10-10-2024,10:57 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

Ia lantas menceritakan fakta tersebut ketika berpidato dalam acara wisuda Howard University pada Mei 2014.

BACA JUGA:Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

BACA JUGA:Rihanna Tanggapi Pertanyaan Apa Pernah Hadiri Pesta P Diddy: Gila Aja!

"Ketika aku mengetik nama ayahku dan hari ia meninggal, aku membaca di Amsterdam News bahwa ia telah dibunuh dalam transaksi narkoba yang berantakan," ungkapnya.

"Di perpustakaan itu, aku menyadari bahwa tidak ada yang lebih besar dari cinta seorang ibu dan keinginannya untuk melindungi anaknya," tambahnya memuji Janice.

Pada Oktober 2013, Diddy mengatakan kepada REVOLT bahwa ayahnya adalah seorang hustler. Ia membuatnya belajar sejak dini bahwa ada hanya dua jalan keluar dari kehidupan sebagai pengedar narkoba. Yaitu mati atau dipenjara.

Diddy Bersekolah di Sekolah Khusus Laki-Laki

Setelah kematian ayahnya, Janice membesarkan Diddy sendirian. Memprioritaskan pendidikannya dan memastikan dia bisa lulus dari sekolah Katolik khusus laki-laki serta melanjutkan ke perguruan tinggi.

Keduanya pindah kembali ke Mount Vernon, New York, tempat Janice dibesarkan. Diddy berpindah antara pinggiran kota dan Harlem, tempat neneknya tinggal, selama masa pertumbuhannya.


Mengenal orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang kontroversial. Foto: P Diddy dan ibunya pada 2018.-RJ Capak-Wireimage-People

BACA JUGA:Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

BACA JUGA:Ada Kode Rahasia di Pesta P Diddy yang Memberi Sinyal Kapan tamu Harus Segera Pergi, Apa Saja?

Dalam wawancara tahun 2006 dengan Oprah Winfrey, Diddy mengungkapkan bahwa ibunya mengambil peran sebagai ayah, sementara neneknya bertindak sebagai ibu keduanya. Hal itu membentuk sosok dirinya yang sekarang.

"Ibuku suka menghabiskan waktu dengan saya," kata Diddy. "Dia sangat mencintaiku, dan dia sangat bangga padaku. Dia hampir mengorbankan segalanya untuk memastikan aku pergi ke sekolah swasta mahal, untuk memperkenalkanku pada dunia akademik."

Diddy Sering Memberikan Hadiah Kepada Ibunya


Mengenal orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang kontroversial. Foto: Ibu P Diddy menunjukkan cek dan mobil hadiah dari anaknya.-Mag TV-

P Diddy menunjukkan rasa cinta kepada sang ibu dengan menghujaninya hadiah. Salah satu momen paling berkesan terjadi pada tahun 2020, ketika dia merayakan ulang tahun ke-80 ibunya.

Untuk menandai hari istimewa tersebut, Diddy membelikannya sebuah Bentley. Mobil mewah yang menjadi simbol kasih sayang dan penghargaan atas segala yang telah dilakukan ibunya untuknya

Kategori :