Update Cedera Juventus: Nico Gonzalez Lewatkan Laga Kontra Lazio dan Stuttgart

Minggu 13-10-2024,11:23 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Update cedera Juventus, Nico Gonzalez saat ini tengah menjalani proses pemulihan setelah cedera pasca laga kontra RB Leipzig.

Cedera tersebut membuatnya absen bersama Bianconeri (sebutan Juventus) untuk beberapa waktu. Kehilangan Nico Gonzalez tentu menjadi kabar yang kurang menyenangkan bagi skuad asuhan Thiago Motta. 

Nico Gonzalez tampil apik di awal musim 2024/2025 bersama Juventus. Ia harus menepi untuk beberapa waktu, namun ada harapan ia bisa segera pulih.

BACA JUGA:Juventus Blunder Datangkan Koopmeiners dan Nico Gonzalez? Pundit Italia: Buang-buang Uang!

Juventus Kehilangan Nico Gonzalez Dua Laga


Juventus kembali gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Empoli pada giornata keempat Serie A. Foto: Kekecewaan Nico Gonzalez saat gagal mencetak gol ke gawang Empoli yang dijaga oleh Devis Vazquez--Football Italia

Juventus sebenarnya sempat optimistis Nico Gonzalez akan menunjukkan kemajuan signifikan selama jeda internasional. Klub berharap ia bisa kembali berlatih sesudahnya.

Sayangnya, menurut laporan terbaru dari Tutto Mercato, kondisi Nico Gonzalez belum cukup fit untuk kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Gelandang asal Argentina itu dipastikan absen dalam dua laga penting Juventus berikutnya melawan Lazio di lanjutan Liga Italia dan Stuttgart di Liga Champions. 

BACA JUGA:Pogba Tak Lagi di Juventus, Marseille Ingin Duetkan dengan Adrien Rabiot

Kendati demikian, Juventus tidak ingin terburu-buru memaksakan Nico Gonzalez untuk kembali beraksi. Mereka memilih untuk berhati-hati dalam proses pemulihannya. 

Tujuannya agar tidak memperparah kondisinya atau memicu cedera kambuhan. Klub memahami bahwa memberi waktu yang cukup bagi Nico Gonzalez untuk pulih sepenuhnya akan lebih baik dalam jangka panjang.

"Kami tidak perlu memaksanya kembali beraksi, karena bisa menyebabkan kekambuhan lebih cepat," terang Juventus dikutip dari Juve FC.

BACA JUGA:Pasien Juventus Bertambah, Teun Koopmeiners Patah Tulang Rusuk

Juventus Masih Punya Pelapis Nico Gonzalez

Kategori :