ARMY Standby! Jin BTS Rilis Album Happy 15 November, Berikut Jadwal Preordernya

Selasa 15-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Jin BTS dipastikan merilis album solo perdana bulan depan. Judulnya adalah Happy, dan akan diluncurkan pada Jumat, 15 November 2024 pukul 12.00 WIB. Yay!

Hal itu dikonfirmasi oleh agensi BTS, BigHit Music, pada Selasa dini hari, 15 Oktober 2024 (Senin malam WIB). Agensi tersebut menjelaskan, album Happy nanti terdiri dari enam lagu.

"Happy adalah ajakan Jin buat fans untuk bergabung dalam perjalanannya menemukan kebahagiaan," tulis BigHit dalam pernyataannya di Weverse.

"Dari enam lagu yang ada di album itu, masing-masing memiliki nuansa unik tersendiri, yang semuanya terasa membumi dengan iringan musik band," lanjut agensi.

BACA JUGA:Hore! Jin BTS Comeback pada November, Rilis Album Solo Perdana

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Super Tuna 2 Milik Jin BTS, Si Worldwide Handsome Melamar Tuna!

Pernyataan itu menjadi isyarat bahwa lagu-lagu idol berjuluk Worldwide Handsome itu akan lebih bernuansa pop dibandingkan ballad.


Jin BTS rilis album Happy 15 November, berikut jadwal preordernya. Foto: cover art promosi Happy.-Bighit Music -

"Dengan emosi yang tulus dan pesan yang hangat kepada fans yang terjalin sepanjang track di Happy, kami berharap album ini akan membawa kebahagiaan bagi kalian semua," tulis BigHit.

Sebelum Happy benar-benar dirilis bulan depan, BigHit menjanjikan aktivitas yang lebih banyak lagi dari Jin. Ia bakal mempromosikan album solo perdananya dalam berbagai kesempatan.

Ingin menjadi yang pertama mendapatkan album Jin BTS? Boleh. ARMY (sebutan fans BTS) sudah bisa melakukan preorder hari ini, 15 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB. Asyik!

BACA JUGA:Jin BTS Memukau di Sampul Vogue Korea, Buktikan Julukan Worldwide Handsome

BACA JUGA:Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

Nah, sebelum menyambut Jin BTS dengan album solo perdananya, yuk dengarkan karya-karya solo Jin yang lama. Dijamin asyik dan menenangkan.

Rekomendasi Lagu Solo Jin BTS

Awake

Lagu ini merupakan track kesembilan dalam album studio kedua BTS yang bertajuk Wings. Yang masuk dalam album repackage You Never Walk Alone. Dirilis pada 10 Oktober 2016, Awake menceritakan tentang seseorang yang terus berjuang meskipun dia tahu bahwa itu adalah hal yang mustahil. Di sini, Jin menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa. Liriknya yang emosional dan melodi yang mendalam menggambarkan perjuangan dan harapan, menjadikannya salah satu lagu solo favorit ARMY.

Kategori :