Live Streaming Jerman vs Belanda: Oranje Tanpa Van Dijk, Der Panzer Dijagokan Menang

Senin 14-10-2024,21:02 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pertandingan Jerman vs Belanda akan tersaji di matchday keempat UEFA Nations League, Selasa, 15 Oktober 2024. Laga itu akan digelar di Stadion Allianz Arena, Munich.

Posisi kedua tim tersebut di klasemen sementara cukup menarik. Jerman saat ini berada di puncak klasemen Grup tiga  dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Der Panzer (sebutan Timnas Jerman) meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Di sisi lain, Belanda menempati posisi kedua dengan lima poin, hasil dari dua kali imbang dan satu kemenangan.

Kedua kesebelasan itu jelas akan berusaha keras untuk mengamankan posisi teratas dan lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Preview Big Match Jerman vs Belanda: Ronald Koeman Tantang Der Panzer Tanpa Virgil Van Dijk


Striker Bosnia Herzegovina, Ermedin Demirovic (kiri), dan gelandang Jerman, Robert Andrich (kanan), saat berduel udara. Sabtu, 12 Oktober 2024--Instagram @nfsbih_official

Laga terakhir Jerman menunjukkan kekuatan mereka, meskipun tidak diperkuat beberapa pemain kunci seperti Jamal Musiala dan Kai Havertz.

Mereka berhasil menang 2-1 atas Bosnia, membuktikan kedalaman skuad yang dimiliki Jerman. Pelatih Julian Nagelsmann tampaknya tidak kesulitan merotasi pemainnya, dan mampu menghasilkan hasil positif.

Sementara itu, Belanda datang dengan hasil imbang 1-1 melawan Hungaria pada pertandingan terakhirnya. Denzel Dumfries menjadi pahlawan bagi Oranje setelah mencetak gol penyelamat untuk menghindari kekalahan.

Namun, Belanda tentu ingin lebih dari sekadar hasil imbang di laga melawan Jerman. Ronald Koeman harus meracik strategi yang tepat untuk bisa mencuri poin di Allianz Arena.

BACA JUGA:Bosnia dan Herzegovina vs Jerman 1-2: Deniz Undav Bawa Der Panzer ke Puncak Klasemen Grup A3


Timnas Belanda akan tantang Timnas Jerman di matchday keempat UEFA Nations League tanpa sang kapten, Virgil Van Dijk--instagram @onsoranje

Pertemuan terakhir antara Jerman dan Belanda terjadi pada September 2024, di mana kedua tim bermain imbang 2-2.

Laga tersebut menunjukkan bahwa kedua tim sama-sama kuat dan sulit dikalahkan. Dalam lima pertemuan terakhir, Jerman berhasil memenangkan dua pertandingan.

Sedangkan Belanda hanya sekali menang, dengan dua laga lainnya berakhir seri. Statistik itu membuat pertandingan kali ini semakin sulit diprediksi.

Kategori :