Beberapa Nama Calon Menteri di Kabinet Prabowo, Ada Sri Mulyani Hingga Veronica Tan

Selasa 15-10-2024,12:35 WIB
Reporter : Vini Vidi Aulia D*)
Editor : Taufiqur Rahman

HARIAN DISWAY - Presiden terpilih, Prabowo Subianto memanggil puluhan orang tokoh dari berbagai latar belakang mulai dari politikus sampai akademisi ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan

Orang-orang tersebut diproyeksikan bergabung dalam pemerintahannya kedepan sebagai Menteri.

Salah tiga nama-nama yang dipanggil tersebut ada Sri Mulyani, Nasaruddin Umar, dan juga Veronica Tan.

Pada hari Senin, 14 Oktober kemarin, Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar datang terlebih dahulu, lalu selanjutnya Sri Mulyani dan yang terakhir Veronica Tan.

BACA JUGA:Budi Gunadi Bahas Masalah Kesehatan dengan Prabowo di Kartanegara, Sinyal Jadi Menkes Lagi

BACA JUGA:Dito Ariotedjo Dipanggil Prabowo, Sinyal Lanjut Jadi Kemenpora?

Nasaruddin Umar


Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dipanggil presiden terpilih Prabowo Subianto di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.-Anisha Aprilia-

Nasaruddin Umar sendiri saat ditanya wartawan mengaku kaget mendapatkan panggilan dari Prabowo tersebut, dia juga mengaku diminta Prabowo untuk menmbantu pemerintahan kedepan. 

"Saya hanya bekerja secara profesional di bidang saya, di Istiqlal dan di perguruan tinggi sebagai dosen dan menghadiri pertemuan keagamaan internasional dan akhirnya saya diharapkan bergabung juga untuk membantu Bapak nanti pada periode akan datang," kata dia.

Saat ditanya lebih detail tentang tugasnya Nassarudin menjawab, "Saya kira tidak jauh dari keseharian saya ya, bagaimana sebagai kita ini ya... nanti beliau akan menjelaskan," tuturnya.

Nassarudin juga mengaku baru dihubungi oleh ajudan Prabowo saat ia sedang buka puasa disekitar jam 18.00 WIB, Senin 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:Prabowo Wanti-wanti Menterinya Tak Curi Duit APBN, Begini Respons PKB

BACA JUGA:Nama-nama Kandidat Menteri Datangi Rumah Prabowo Subianto, Siapa Saja?

"Ya kesiapan iya, yang jelas insyaallah ke depan mohon doanya, mari kita melihat ke depan kesempatan sangat bagus untuk membangun bangsa," pungkasnya.

Kategori :