Profil 5 Pemain The Substance, Film Horor yang Tayang 16 Oktober 2024

Rabu 16-10-2024,16:53 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY -  Film The Substance sudah tayang mulai 16 Oktober 2024 di seluruh bioskop di Indonesia. Film itu memadukan genre horor, fiksi ilmiah dan drama.

The Substance menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu pecinta film horor. Film yang dibintangi artis senior Demi Moore itu berjenis horor satir. Ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Coralie Fargeat.

Film itu berkisah tentang seorang wanita yang khawatir akan kelanjutan kariernya. Sebab, usianya sudah mulai menua. Pekerjaannya sebagai artis membuatnya harus selalu tampil memesona untuk memanjakan para penonton.

Dengan usianya yang sudah menyentuh kepala lima, perusahaan tempat dia bekerja berencana mengganti dirinya dengan seseorang yang lebih muda.

Dia pun nekad mengonsumsi obat terlarang bernama Substance. Supaya prima dan tetap bersemangat. Tapi itu malah membuatnya terkena malapetaka.

Selain Demi Moore,The Substance dibintangi oleh 5 aktor terkenal. Berikut profil singkat masing-masing.

BACA JUGA:The Substance Padukan Drama dan Horor tentang Transformasi Tubuh demi Kecantikan yang Berujung Malapetaka

BACA JUGA:7 Fakta Menarik The Substance, Peraih Standing Ovation Terlama di Festival Film Cannes

1. Demi Moore sebagai Elisabeth Sparkle


Demi Moore sebagai Elisabeth Sparkle di film The Substance--Deadline

Demi Moore mulai terjun ke dunia perfilman saat ia masih belia. Namanya mulai dikenal dalam film-film remaja pada tahun 1980-an.

Kariernya terus mengalami kemajuan. Dia pun pernah menjadi aktor dengan bayaran tertinggi pada tahun 1995. Moore juga banyak mendapatkan penghargaan dari ajang bergengsi.

Moore mengawali langkahnya untuk masuk ke industri hiburan dengan menjadi seorang model. Dia juga sempat menulis tiga lagu di awal kariernya.

Moore memulai debut filmnya dalam film Choices yang disutradarai oleh Silvio Narizzano. Dalam film itu, dia berperan sebagai pasangan dari karakter utama.

BACA JUGA:5 Fakta Film Netflix The Shadow Strays yang Disutradarai Timo Tjahjanto

Kategori :